Anda Tidak Akan Percaya, Balita Berusia 19 Bulan Ini Mampu Membaca Dan Menghitung Dengan Lancar

Pada umumnya pola perkembangan anak yang kurang dari usia 3 tahun belum mampu untuk belajar membaca.

Namun sangat berbeda dengan balita yang baru berusia 19 bulan berikut ini, ia mampu membaca dan lancar mengucapkan kira – kira sebanyak 300 kata, hal itu membuktikan bahwa tidak adanya aturan baku yang mengatur terhadap pola perkembangan anak, dimana tidak selalu anak yang berusia lebih dari 3 tahun saja yang mampu membaca.

Memang kelebihan yang dimiliki balita bernama Carter Whitesider sungguh luar biasa, sangat jarang dimiliki oleh balita – balita pada umumnya, menurut ibunda Carter, anaknya telah mengenali kata – kata sejak usia 7 bulan, dan ketika menginjak usianya 1 tahun ia mulai mengucapkan kata – kata.

Dan pada akhirnya pada usia 19 bulan anaknya telah mampu membaca serta mampu menghitung hingga bilangan 50, wow….Benar – benar pintar ya balita yang berasal dari Nort Carolina ini.

Sang ibu tidak mau kehilangan masa – masa indah dan luar biasa dari buah hatinya, ia mengabadikan kedalam sebuah video lalu mengunggahnya ke situs Youtube pada bulan November tahun 2015 belum lama ini dengan diberinya judul ‘19-month-old Baby Genius Can Read Over 300 words’.

Ya sudah jika anda penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan aksi pintar dari balita lucu dan menggemaskan tersebut, silahkan saja simak langsung video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 31 detik berikut ini, selamat menyaksikan..

Nah bagaimana menurut anda, benar benar luar biasa bukan? Anda bisa memberi komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat anda, bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada jejaring sosial yang anda inginkan.