Anak Laki – Laki Ini Sedih Kehilangan Sahabat Setianya, Lihat…!! Aksi Dan Ekspresinya Begitu Lucu..

Sahabat adalah teman yang selalu ada disaat kita dalam keadaan suka maupun duka.

Tetapi ternyata persahabatan tidak hanya terjadi antara manusi dengan manusia, atau hewan dengan hewan saja. Persahabatan bisa saja terjadi antara manusia dengan hewan, terutama dengan hewan peliharaan.

Karena keberadaan mereka setiap harinya selalu dekat dengan manusia dan intensitas pertemuannya pun cukup sering terjadi, maka dari itu terjalinlah sebuah bentuk persahabatan yang disebabkan oleh faktor tersebut diatas.

Sahabat merupakan teman yang keberadaanya sangat dekat sekali dengan kita, teman yang selalu mengerti dan selalu memahami apa yang kita rasakan, tak jarang jika seseorang terpisah dari sahabatnya akan merasa sedih dan merasa sangat kehilangan.

Begitu juga dengan anak laki – laki yang satu ini, ia begitu sedih dan merasa sangat kehilangan ketika ditinggalkan mati oleh hewan peliharaan yang menjadi sahabat setianya. Namun justru dari ekspresi dan cara dia memperlakukan bangkai ikan yang telah mati tersebut menjadikan ia tampak lucu dan menggelikan bagi siapapun yang melihatnya.

Sebelum bangkai ikan itu ia masukan kedalam kloset, terlebih dahulu ia mengecupnya hingga dua kali, tampak roman yang sangat sedih diwajahnya, setelahnya selasai mengecup bangkai ikan tersebut barulah ia memasukan kedalam kloset kemudian menyiramnya.

Perlahan bangkai ikan itu menghilang dari pandangannya, dan setelah itu ia menangis begitu histeris karena ia tidak bisa melihat lagi bangkai ikan yang menjadi sahabatnya itu. Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Maret tahun 2015 lalu itu telah berhasil disaksikan oleh sekitar 6 juta lebih pasang mata diseluruh dunia.

Ya sudah dari pada anda penasaran peristiwanya seperti apa? Saksikan saja langsung videonya di bawah ini, selamat menyaksikan…

Nah..bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..