Anak Ini Rela Kehilangan Masa Kecilnya Untuk Hal Mulia INI, Setelah Mengetahuinya Anda Akan Menangis

"Hidup ini penuh dengan kebahagiaan", pernyataan tersebut nyatanya tidak berlaku untuk semua orang yang ada di dunia ini, karena seperti yang kita ketahui banyak sekali orang-orang di luar sana yang hidup dibalut dengan kepedihan dan penderitaan.

Kita juga terkadang lupa untuk bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Terkadang kita selalu merasa tidak puas dan berusaha ingin mendapatkan sesuatu yang lebih. Namun setelah mendapatkan kenikmatan dan kebahagiaan hidup tidak jarang juga kita malah mengabaikan itu semua.

Apakah anda pernah melihat sejanak bagaimana orang-orang di luar sana hidup? Bagaimana mereka mempertahankan hidup mereka? Mungkin setelah mengetahui detail demi detail, perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka lakukan hati kita akan tersentuh, bahkan mungkin kita tidak akan henti-hentinya untuk mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita selama ini.

Inspirasi-hidup6

Melihat ke atas memang perlu, karena dengan seperti itu kita mendapatkan motivasi untuk bisa lebih baik dari sebelumnya. Namun di balik itu semua kita juga harus bisa melihat ke bawah, karena ketika itu dilakukan kita akan mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup yang sangat berharga.

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah video singkat untuk anda semua. Video singkat berdurasi 6 menit 11 detik ini menceritakan kisah seorang anak yang hidup dibalut dengan penderitaan. Dimana kisah ini akan menginspirasi dan memberikan banyak pelajaran untuk kita semua.

Gadis kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini sungguh menggugah hati kita semua. Mengapa tidak, ia rela kehilangan masa kecilnya untuk merawat ibunya yang terkapar tidak berdaya di tempat tidur. Tidak hanya itu, ia juga berjuang sendirian bekerja mencari uang untuk membiayai hidup dirinya dan ibunya.

Masa kecil yang seharusnya penuh dengan kebahagiaan dan senyuman tidak ia dapatkan sama sekali, bahkan waktu bermain dan belajar pun tidak ia miliki. Sepulang sekolah setelah merawat ibunya ia bekerja mencari barang bekas untuk dijual kembali. Meskipun kita tahu hidupnya tidak mudah, tetapi anak ini tidak pernah mengeluh atau menyalahkan keadaan yang menimpanya.

Nah, sahabat selain mengingatkan kita untuk selalu bersyukur, kisah ini juga mengajarkan kita untuk selalu berbakti dan mengabdi kepada orangtua yang telah membesarkan kita.

Untuk melihat kisahnya langsung, anda bisa saksikan video di bawah ini.

Yuk bagikan kisah ini kepada sahabat, kerabat, dan teman anda. Berikan juga komenatar pada kolom komentar yang telah tersedia di bawah ini.