Anak Ini Menunggu Ayahnya, Lantas Kemana Ayahnya Pergi? Jawabannya Akan Membuat Kita Menangis!

Bagi seorang anak ayah adalalah pria hebat dan tangguh, ayah adalah pria sempurna untuk anak-anaknya.

Seorang ayah merupakan inspirasi untuk anak-anaknya. Ia merupakan kebanggaan untuk anaknya dan ia merupakan suri teladan yang baik untuk anaknya.

Ayah merupakan cinta pertama untuk anak-anak wanitanya dan ayah merupakan guru terhebat untuk anak prianya. Kehadiran seorang ayah di tengah-tengah keluarga merupakan momen yang paling membahagiakan. Seorang ayah akan rela melakukan apapun untuk anak dan keluarganya.

Father-inspiration22

Ayah merupakan pria yang selalu berjuang untuk anak dan keluarganya. Ia berkorban dan berjuang mencari nafkah untuk keluarga dan anak-anaknya. Kebahagiaan keluarga dan anaknya merupakan kebahagiaan untuk dirinya. Maka dari itulah ia tidak pernah mengeluh sama sekali meskipun dirinya merasa sakit atau lelah.

Bagi seorang ayah anak merupakan harta yang paling penting dan berharga dari apapun. Seorang anak adalah pelita dalam hatinya, kehadirannya merupakan obat lelah dalam hidupnya.

Melihat anaknya tumbuh dan berkembang menjadi orang dewasa adalah hal yang paling diharapkan oleh seorang ayah. Melihat anaknya bahagia merupakan kebahagiaan untuk dirinya. Seorang ayah akan rela mengorbankan segalanya untuk anak-anaknya, selain mengorbankan tenaga dan perasaan, seorang ayah juga rela mengorbankan nyawanya sendiri. Ia akan melakukan apapun demi untuk kelangsungan hidup anaknya. Bahaya yang akan menghadang ia halau demi sang anak. Meskipun nyawa taruhannya tetapi ia tidak pernah menghiraukannya sama sekali, ia rela mempertaruhkan nyawanya sendiri dan menukarkan nyawanya untuk kehidupan anak yang dicintainya.
Dimana pun, ada atau tidak seorang ayah di samping anaknya tetapi ia akan selalu diingat oleh anak-anaknya. Meskipun ia sudah tidak bisa lagi membimbing anaknya seperti sediakala tetapi nasihatnya akan selalu diingat oleh anaknya. Seorang ayah akan selalu ada di dalam hati anaknya, kapan pun dan dimana pun itu.

Nah, di bawah ini kami sajikan film singkat berdurasi 5 menit 21 detik. Video di bawah ini menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang ayah untuk anaknya.

Video ini diawali ketika sang anak ayahnya sedang bermain bersama. Ketika itu sang anak merasa sangat bahagia karena ayahnya selalu mendampingi. Hingga suatu hari ayahnya tidak ada lagi di sampingnya. Ia bermain hanya ditemani oleh bayang-bayang sang ayah. Nyatanya ayahnya tersebut telah pergi meninggalkan dirinya dan sang ibu. Namun karena masih kecil, anak tersebut belum mengerti apa-apa dan bersih keras harus tetap menunggu sang ayah ketika sang ibu mengajaknya pergi dari rumah yang telah lama ditinggali bersama sang ayah.

Sang ayah pergi bukan karena ia tidak peduli terhadap keluarga atau tidak sayang kepada anaknya, melainkan ia pergi karena berkorban demi keselamatan sang anak. Pada saat itu sang anak dan ayahnya tersebut bermain. Sang anak pergi ke jalan untuk mengambil bola, tidak disangka-sangka sebuah mobil datang. Namun dibalik itu semua, tanpa pikir panjang lagi sang ayah langsung menyelamatkan anaknya dan hingga pada akhirnya dirinya lah yang tertabrak mobil hingga ia harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Sang anak selalu menunggu ayahnya tersebut. Hingga suatu malam rasa rindu kepada ayahnya terobati, di dalam mimpinya ia bertemu dengan ayah yang sangat disayanginya tersebut. Pada saat itu ia menyampaikan keluh kesah karena telah kehilangan sang ayah kepada ayahnya. Namun sang ayah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah pergi, karena meskipun sang anak tidak bisa melihat ayahnya tersebut tetapi ayahnya tetap ada didekatnya. Sang ayah pun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menemani anaknya dalam setiap langkahnya.

Nah, sahabat di dunia ini tidak ada yang lebih kuat dibandingkan dengan cinta dan kasih sayang dari orangtua. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Sebarkan atau bagikan kisah ini kepada teman atau sahabat anda. Tambahkan juga komentar pada kolom di bawah ini.

Leave a Reply