Anak Ini Membenci Ayahnya Karena Suatu Hal dan Alasannya Akan Membuat Anda Menangis

Di dunia ini kita memiliki seorang ibu dengan kasih sayangnya sepanjang masa.

Namun, kita juga memiliki seorang ayah dengan kasih sayang yang tiada batas. Ayah adalah satu-satunya sosok pria hebat di dunia ini. Tanpanya kita tidak mungkin menjadi seperti ini. Ayah adalah orang yang selalu memperjuangkan anak dan keluarganya. Ia rela bekerja banting tulang untuk memenuhi semua kebutuhan anaknya. Meskipun rasa lelah menghampirinya tetapi ia tidak pernah menghiraukannya. Baginya kebahagiaan anak dan keluarganya adalah prioritas utama. Untuk itulah ia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri.

Dalam membesarkan dan mendidik anaknya, banyak sekali hal atau rintangan yang sering dihadapi oleh seorang ayah. Perjuangan seorang ayah itu tidaklah semudah yang kita pikirkan. Bahaya yang akan menimpanya saat bekerja setiap saat siap menghampirinya. Untuk itulah, seorang ayah selalu mengingatkan kepada semua anaknya untuk menabung agar anaknya tersebut kelak bisa sukses dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dibandingkan dengan dirinya.

Melihat anaknya tumbuh menjadi sosok dewasa adalah hal yang paling diimpikan oleh seorang ayah. Ia akan merasa sangat bahagia, karena anak yang dulu ia papah sekarang sudah bisa berdiri sendiri. Anak yang dulu selalu merengek sekarang sudah mandiri. Melihat anaknya seperti itu ada kebanggaan tersendiri untuk seorang ayah, karena ia merasa bahwa kerja keras dan perjuangannya selama ini tidaklah sia-sia.

Dari seorang ayahlah kita bisa belajar menjadi sosok yang kuat. Kuat dalam menjalani hidup dan kuat dalam menghadapi masalah. Ia adalah sosok tangguh dan hebat. Ia mengajarkan anak-anaknya agar menjadi orang yang berguna untuk orang lain. Ia selalu menanamkan nilai-nilai sosial dan moral. Ia selalu menjadi teladan untuk anak-anaknya dengan tujuan agar anaknya bisa menajdi seperti dirinya.

Sewaktu kecil dan mungkin hingga saat ini kita selalu mendapatkan nasihat dari orang tua untuk selalu memberi dan membantu sesama. Mungkin saat itu kita mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang tua kita. Namun, dalam kenyataannya tidak jarang kita selalu melupakannya. Bahkan kita pun selalu membantah semua nasihat dan perintahnya, dengan kata lain kita tidak bisa menerima atas semua nasihat yang orang tua kita berikan kepada kita.

Bahkan ada beberapa anak yang justru benci kepada orang tua atau ayahnya sendiri karena sang ayah selalu mendidiknya dengan tegas dan selalu menerapkan aturan-aturan yang tidak diharapkan oleh sang anak. Namun, meskipun begitu ingatlah nasihat atau didikan orangtua di dunia ini tidak ada yang tidak benar. Meskipun terkadang semua aturan dan nasihatnya selalu membuat kita kesal tetapi yakinlah bahwa suatu saat nanti nasihatnya tersebut akan berguna untuk diri kita sendiri.

Nah, di bawah ini ada video yang mungkin bisa menginspirasi anda semua. Dimana viideo ini menceritakan cinta tanpa pamrih seorang ayah dan warisan yang ditinggalkan untuk anaknya.

Ayah dalam video ini selalu bekerja keras dan berjuang tanpa pamrih. Pekerjaan apapun rela ia lakukan. Namun, apa yang dilakukan oleh sang ayah tidak diterima oleh anaknya. Justru sang anak malah membenci ayahnya tersebut dan merasa malu. Terlebih lagi sang ayah selalu menyarankan dirinya untuk menabungkan uangnya. Namun ia tidak pernah mengetahui maksud dari apa yang disarankan ayahnya tersebut.

Karena ia merasa tidak terima dengan sikap ayahnya tersebut, akhirnya sang anak berjuang dan belajar dengan keras agar dirinya bisa lebih baik dari sang ayah. Dan hingga akhirnya sang anak diterima disebuah perguruan tinggi. Setelah lulus pun ia mendapatkan pekerjaan di sana dan mencampakan sang ayah.

Sang anak tidak pernah pulang menemui ayahnya karena rasa benci yang masih membekas kepada ayahnya tersebut. Hingga pada akhrinya, sang ayah meninggal dan sang anak pun pulang ke rumahnya. Dimana ketika berada di rumah ia menemukan secarik kertas, bukti bahwa ayahnya selama ini telah mendonasikan uang untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

Ia kemudian datang ke sebuah tempat. Dimana ketika di sana, seseorang bercerita panjang lebar dengan dirinya. Orang tersebut menjelaskan semua yang dilakukan oleh ayahnya. Bahkan hal yang paling tidak ia duga yaitu, ia mendapatkan warisan dari sang ayah. Dimana warisan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan tabungan dirinya selama ini. Dan dari sanalah sang anak tersadar dan menyesali semua perlakukan dirinya kepada ayahnya tersebut.

Bagikan kisah ini kepada teman dan saudara terdekat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook