Anak Ini Memarahi Ibunya Karena Sang Ibu Terus Menghubungi Dirinya Untuk Meminta Hal Spele INI

4/5 (1)

Seperti yang telah kita ketahui, ayah dan ibu merupakan dua orang yang paling berjasa di dalam hidup ini.

Ibu adalah wanita yang telah mengandung dan melahirkan anak-anaknya ke dunia ini. Ia telah mendidik dan merawat sang anak dengan sebaik mugkin. Ibu akan melayani dan melakukan apapun demi kebaikan sang anak. Sedangkan seorang ayah, ia adalah orang yang telah memberi kehidupan untuk anak-anaknya. Tanpa dirinya mungkin kita tidak bisa seperti sekarang ini. Ia adalah orang yang telah memberikan apapun yang kita inginkan. Ia adalah orang yang rela berjuang mencari nafkah untuk anak-anak dan keluarganya. Mereka berdua adalah orang yang akan berjuang demi kebahagiaan dan kesuksesan sang anak. Mereka akan mejunjung tinggi sang anak agar anak yang dicintainya bisa melihat dunia.

Mengingat begitu besar sekali perjuangan dan pengorbanan ibu dan ayah, maka membahagiakan dan membalas budi mereka adalah hal yang harus semua orang anak lakukan. Berikanlah yang terbaik untuk mereka seperti mereka memberikan semua yang terbaik untuk kita selama ini.

Inspirasi-hidup7

Setelah sukses dan mendapatkan pekerjaan, tidak sedikit anak yang mencoba untuk membalas jasa dan budi kedua orang tuanya dengan memberikan apapun yang orang tuanya inginkan. Dengan memberikan semua itu, seorang anak akan merasa sangat puas dan menganggap bahwa dirinya telah membahagiakan kedua orang yang telah berjuang dan berkorban mati-matian untuknya.

Karena terlalu sibuk bekerja, tidak sedikit juga anak yang justru lupa akan kebersamaan dengan kedua orang tuanya. Mungkin mereka merasa kebersamaan tersebut tidak penting lagi untuk orang tuanya karena mereka telah memberikan segalanya yang diinginkan oleh orang tuanya tersebut. Namun, tahukah anda? Bukan makanan enak, barang mewah, dan hadiah lainnya yang diinginkan oleh orang tua. Semua itu tidak ada apa-apanya, bahkan semua itu tidak berarti dibandingkan dengan kebersamaan untuk berkumpul bersama dengan anak yang selama ini telah mereka besarkan dengan penuh kasih dan cinta.

Tanpa disadari, selama ini kita telah mementingkan atau memprioritaskan pekerjaan atau kepentingan pribadi lainnya di atas segala-galanya termasuk ke dua orang tua kita. Bahkan tidak jarang juga kita menomor duakan mereka.
Nah, video singkat berdurasi 3 menit yang kami sajikan di bawah ini akan menginspirasi kita semua agar bisa meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan untuk kedua orang tua kita. Dimana kisah di bawah ini menceritakan pengabdian seorang anak kepada orang tuanya dengan selalu memberikan semua yang terbaik untuk mereka.

Karena bekerja, ia memiliki kesibukan bahkan tidak memiliki waktu untuk keluarganya di rumah. Berangkat pagi, pulang malam, waktu untuk makan bersama pun tidak ia miliki.

Suatu hari, ibunya menelpon berulang-ulang namun diabaikannya karena ia sibuk. Setelah pekerjaannya selesai, ia kemudian menelpon kembali ibunya untuk menanyakan maksud dan tujuan ibunya menelpon dirinya. Ternyata ibunya hanya meminta dirinya untuk makan malam bersama, mengetahui alasan itu sang anak marah dan kesal.

Ketika membuka akun media sosialnya, tanpa disengaja ia membuka kisah seorang raja yang selalu mengunjungi ibunya untuk makan malam. Beliau menyempatkan kesibukannya demi meluangkan waktu untuk sang ibu. Melihat itu, hati anak tersebut tergugah. Kemudian, ia bergegas pulang ke rumah menemui kedua orang tuanya untuk makan malam bersama dengan mereka.

Sesampainya di rumah, ia pun kembali tersentuh ketika melihat kedua orang tuanya menunggu dirinya agar bisa makan bersama. Ketika itu juga, ia tidak bisa menahan air matanya.

Nah, sahabat membalas budi dan jasa kedua orang tua memang harus kita lakukan, namun selain memberikan semua kebutuhannya kita juga harus memberikan waktu dan kasih sayang yang penuh untuk mereka. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Bagikan kisah ini kepada teman anda agar mereka semua terinspirasi.

Leave a Reply