Anak Ini Malu Atas Keadaan Sang Ayah, Namun Lihatlah Balasan Ayahnya Akan Membuat Kita Menangis!

Dibalik kesuksesan kita pastinya ada sosok hebat yang ada dibelakang. Kedua sosok yang selalu mendukung kita dan memberikan semangat untuk kita, ya kedua sosok orang hebat tersebut yaitu ayah dan ibu kita sendiri.

Ibu adalah seseorang yang telah melahirkan kita ke dunia ini, ia membesarkan dan merawat kita dengan sepenuh hati. Sedangkan seorang ayah adalah pria tangguh yang telah membiayai hidup kita, menuruti apa yang kita ingingkan dan memkirikan akan masa depan kita kelak.

Ayah akan mendorong anaknya untuk bisa sukses melebihi dirnya sendiri. Hal ini ia lakukan demi kehidupan anaknya yang lebih baik. Oleh karena itulah, seorang ayah dengan tidak mengenal lelah mencari nafkah untuk membiayai kebutuhan keluarga serta demi mewujdukan apa yang dicita-citakan oleh sang anak.

Kisah-inspirasi-idul-fitri4

Meskipun jalan yang dilaluinya tidaklah semudah yang kita bayangkan tetapi seorang ayah tidak pernah mengeluh dan menyerah. Meskipun hidup dalam kesederhanaan tetapi itu bukan alasan baginya untuk tidak bisa membuat anak yang dicintainya sukses dikemudian hari. Bagi seorang ayah kebahagiaan anaknya adalah proritas utama, meskipun terkadang ia harus mengorbankan dirinya tetapi ia tidak akan pernah peduli sama sekali. Nama Anak Laki-Laki

Melihat begitu besar pengorbanan serta perjuangan seorang ayah untuk membesarkan dan mewujudkan apa yang dicita-citakan anaknya, di luar sana ada beberapa anak yang justru tidak pernah melihat ke belakang dan mengebaikan apa yang telah ayahnya berikan. Ada beberapa anak yang malah melupakan ayah atau orangtuanya sendiri ketika mereka sudah sukses. Tanpa pernah memikirkan sang ayah, mereka hidup bahagia dengan dibalut kemewahan sedangkan ayah yang berkorban untuk membuatnya seperti itu hidup dalam penderitaan.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah video untuk anda semua. Dimana video ini menceritakan seorang anak yang lupa akan pengorbanan ayahnya. Video berdurasi 4 menit 14 detik ini menggambarkan kehidupan seorang ayah dan anak prianya. Mereka hidup dalam kesederhanaan, namun meskipun begitu sang ayah bisa menyekolahkan anaknya sampai tinggi hingga sang anak menjadi dokter.

Namun sayangnya, sang anak merasa malu akan keadaan ayahnya. Hingga pada akhirnya sang anak memutuskan untuk pergi dan meninggalkan ayahnya seorang diri. Ketika itu ayahnya hidup sebatang kara, sedangkan ia telah sukses menjadi seorang dokter handal dan ternama.

Pada suatu hari kejadian naas menimpa dirinya, ia dirampok dan dirinya dilukai hingga menyebabkan kedua matanya buta. Berita kejadian tersebut ditayangkan diberbagai media televisi setempat, dan ketika itulah sang ayah mengetahui kabar yang menimpa anaknya.
Meskipun sang ayah sakit hati atas perbuatan sang anak, tetapi jauh dilubuk hatinya ia masih menyayangi anaknya tersebut. Hingga pada akhirnya, sang ayah memutuskan untuk mendonorkan kedua matanya untuk sang anak. Dan ia berbicara kepada pihak medis agar tidak memberitahu apa yang telah dilakukannya tersebut.

Ayahnya hidup sebatangkara dan kini ia tidak memiliki mata, dengan segenap kemampuannya sang ayah bertahan hidup. Hingga pada akhirnya sang anak tahu bahwa ayahnyalah yang telah mendonorkan mata untuk dirinya. Ia pun mencari sang ayah, ia meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukannya kepada sang ayah, ia sadar dan menyesali perbuatannya selama ini.

Sahabat semoga video mengharukan di bawah ini bisa menginspirasi kita semua untuk selalu menyayangi pria yang telah berjuang untuk hidup kita dan menerima apapun keadaannya. Di bawah ini merupakan video yang bisa anda saksikan.

Sangat mengharukan bukan? Yuk bagikan kepada orang-orang di sekitar dengan cara klik tombol share. Jangan lupa pula untuk memberikan komentar anda pada video di bawah ini.