Aksi Yang Dilakukan Oleh Penata Rambut Ini Tergolong Ekstrim, Namun Semua Pelanggannya Merasa Puas, Simak Videonya!!

Pada umumnya seorang penata rambut menggunakan gunting dan sisir dalam melakukan pekerjaanya.

Namun ada yang unik dan berbeda dengan seorang penata rambut yang satu ini, dimana ia menggunakan sesuatu yang tidak lazim digunakan untuk melakukan pekerjaan sebagai seorang penata rambut pada umumnya.

Pedang dan api, ya…itu lah yang ia gunakan dalam menata rambut para pelanggannya yang datang ke Salon miliknya yang terletak di kota Madrid Spanyol, meskipun cara ia yang lakukan tergolong ekstrim namun hasilnya boleh dikatakan sangat luar biasa, para pelanggan mengaku puas dengan hasil karya buah tangan dari penata rambut yang bernama lengkap Alberto Olmedo meski pada awalnya merasa ketakutan.

Alberto mengatakan bahwa ia ingin menginginkan sesuatu yang berbeda dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggannya walau yang dilakukannya sangat beresiko yang sangat tinggi, ia berpesan jangan pernah menirukan apa yang dilakukannya tanpa belajar telebih dahulu.
Dalam melakukan aksinya Alberto menggunakan 2 bilah samurai dan api yang disemburkan secara langsung kepada rambut dalam memotong serta menata rambut pelanggannya, wow…benar – benar fantastis dan luar biasa.

Aksi keren dari seorang penata rambut yang berkebangsaan Spanyol tersebut dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Desember tahun 2015 dengan diberi judul ‘Cutting Hair With Swords And Fire’.

Meski kemunculannya baru beberapa hari saja di situs Youtube, namun video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 5 detik tersebut telah berhasil mencuri perhatian para pengunjung situs, lebih dari 700 ribu pasang mata di dunia yang telah menyaksikan aksinya tersebut.

Ya sudah untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menyaksikan aksi keren dari penata rambut yang bernampilan mirip seorang bintang Rock dalam tayangan video berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, apakah rambut anda ingin ditata dengan cara seperti diatas? Silahkan anda kasih komentar dan jangan lupa untuk dibagikan kepada teman atau sahabat anda dengan cara mengklik salah satu tombol yang telah kami sediakan dibawah ini.

Leave a Reply