Aksi Nekat 5 Pria yang Ingin Merasakan Menjadi Wanita

Perbedaan jenis kelamin atau gender mungkin menjadi sebuah topik yang seringkali menjadi perbincangan di beberapa kesempatan.

isu yang paling seringkali diperbincangka adalah kesetraan gender yang menuntu kesamaan hak dari kaum perempuan untuk menjalani kegiatan seharai-harinya, baik secara pekerjaan maupun kesempatan-kesempatan lainnya.

Selain dari wanita yang menuntut kesetraan gender, ternyata ada juga pria yang penasaran dengan apa yang dirasakan wanita berhubungan engan fisik maupun kebiasaan sehari-hari yang mereka lakukan. Akhirnya pria-pria ini memutuskan untuk melakukan aksi yang terbilang unik dan aneh untuk merasakan sensasi menjadi wanita.

09

Simak artikelnya di bawah ini untuk mengetahui 5 kejadian unik dan aneh yang dilakukan pra pria dari berbagai belahan dunia untuk merasakan sensasi menjadi wanita walaupun hanya dalam waktu yang singkat.

5. Brandon Cohen, Mengenakan Highheels Seharian

brandon Cohen punya caranya tersendiri untuk mencoba merasakan menjadi seorang wanita hanya dalam beberapa jam saja, yakni dengan menggunakan sepatu hak tinggi dalam waktu 12 jam saja. Brandon yang merupkan koresponden video di sebuah perusahaan itu juga mendokumentasikannya melakukan kegiatan sehari-hari ketika menggunakan sepatu hak tinggi berukuran 10 cm, dari mulai berjalan biasa, menyetir mobil, naik turun tangga dan berbagai kegiatan lainnya.

4. Vladimir Fomin, Menggunakan Rok

Bagaimana jadinya jika ada seorang pria yang memutuskan menggunakan rok sepanjang suianya. Hal tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Vladimir Fomin. Vladimir Fomin merasa jika ia bisa memakai rok dengan leluasa, ia menuntu sebab jika wanita diperbolehkan menggunakan celana, lantas mengapa pria tidak boleh menggunakan rok sebagai pakaian?

3. Presenter Pria Mencoba Merasaka Kontraksi Saat Melahirkan

Penasaran dengan bagaimana rasanya melahirkan, maka 2 orang prsenter dari sebuah acara televisi memutuskan untuk mencoba merasakan kontraksi yang dirasakan seorang wanita ketika hendak melahirkan. Mereka melakukannya dibantu oleh staff rumahsakit ahli dengan mesin kontraksi palsu. Akhirnya mereka menyerah dan tidak bisa bertahan setelah 2 jam menahan rasa sakit.

2. Penyiar Radio Mencoba Melakukan Implan Payudara

John dan Rasheed merupakan 2 orang penyiar radio yang melakukan kegilaan demi marasakan sensasi menjadi seorang wanita, bagaimana tidak sebab mereka rela mengimplan saline payudara ke dalam tubuh mereka hanya dalam waktu 24 jam saja. setelah mendapatkan payudara, kemudian mereka mencoba menggunakan bra dan mengatakan jika penggunaan bra tersebut sangatlah menyiksa dan sudah sepatutnya wanita mendapat penghargaan jika ia menggunakan bra.

1. Lelaki Memakai Gaun Saat Perayaan White Day Di Jepang

Di Indonesia mungkin wahite day tidak terlalu dikenal jika dibandingkan valentines day. Namun jika anda tinggal di Jepang, maka perayaan white day pn tidak kalah meriahnya dengan pelaksaan valentines day. Namun ada sebuah kejadian dan hal unik saat white day di jepang, dalam sebuah berota menyebutkan jika ada 6 orang pria yang tampil dengan menggunakan gaun putih lengkap untuk merasakan sensasi menjadi wanita di hari itu, sebaliknya pasangan perempuan mereka berdandan layaknya seorang pria dengan setelan jas. Tentunya hal tersebut bisa dibilang sangat unik dan aneh sekali.

Demikianlah tadi 5 orang pria yang ingin mencoba merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang wanita dengan caranya masing-masing. Merskipun terkesan agak berlebihan dan aneh, namun mereka meyakini jika dengan cara ini mreka merasa lebih mengerti mengenai apa yang sebenarnya dirasakan seorang wanita dalam suatu hal.

Mari berbagi komentar dengan menambahkannya di kolom pendapat yang sudah disediakan di bawagian bawah artikel. Anda juga bisa berbagi info unik dan aneh ini engan menekan tombol share di bagian bawah artikel lalu menyebarkannya melalui saluran media sosial masing-masing.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook