Aksi Goyangan Seorang Sales Promotion Boy Ini Cukup Banyak Mengundang Perhatian Para Pengunjung Mal

Ada berbagai macam cara dilakukan oleh seorang pedagang agar barang dagangannya bisa laku terjual.

Salah satu contohnya adalah dengan cara menyetel musik dengan keras lalu menari untuk menarik perhatian orang – orang yang sedang lalu - lalang pada sebuah pusat perbelanjaan di Mexico, sehingga mata dan perhatiannya bisa tertuju pada barang – barang dagangan yang tepat berada dibelakangnya.

Cara yang dilakukan oleh salah seorang Sales Promotion Boy ini dinilai cukup unik dan cukup banyak menarik perhatian orang – orang yang sedang lewat, karena hal ini merupakan bagian dari strategi marketing yang diterapkan oleh perusahaan yang sedang menjual alat – alat elektronik dimana tempat ia bekerja.

Bagaimana tidak? Tubuhnya yang tambun ditambah lagi dengan gerakan tari yang sensasional dan diiringi dengan irama musik yang energik, langsung saja menyedot perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut untuk menyaksikan aksi kocaknya.

Meski usaha yang dilakukannya belum membuahkan hasil, namun aksi dari pria tambun ini cukup memberikan hiburan bagi para pengunjung yang sedang berada ditempat itu.

Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Sepetmeber tahun 2014 lalu itu telah di posting oleh salah seorang pengguna akun yang bernama storyful, dan telah berhasil disaksikan oleh hampir satu juta pasang mata didunia dan telah berhasil di “like” oleh sekitar 3,6 ribu orang.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat seperti apakah aksi menari yang dilakukan oleh seorang Sales Promotion Boy tambun yang sedang menarik pembeli? Silahkan saja simak langsung videonya di bawa ini ya…

Nah, bagaimana lucu dan menghibur bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook