Aksi Dari Kedua Jetman Yang Terbang Di Langit Dubai Ini Membuat Para Naizen Terpukau, Simak Saja Videonya Dibawah Ini!!

Akhir – akhir ini dunia maya dikejutkan dengan kehadiran 2 orang pria yang mempunyai nyali sangat luar biasa.
Dengan menggunakan jepack mereka terbang beriringan dengan pesawat jet berukuran jumbo, tentu saja aksi kedua Jetman ini mengundang perhatian jutaan pasang mata di dunia.

Terbukti, baru beberapa hari saja kemunculan videonya di situs Youtube sudah sukses disaksikan oleh belasan juta pasang mata di dunia, aksi yang mereka lakukan terbilang cukup berbahaya dan tentu saja tidak sembarang orang bisa melakukan aksi seperti mereka, hanya orang – orang yang berpengalaman dan beradrenaline tinggi.

Video yang diunggah ke situs Youtube tepatnya tanggal 4 November 2015 tesebut sebenarnya adalah sebuah iklan untuk maskapi penerbangan Emirates yang berada di Dubai, namun meskipun demikian aksi yang mereka pertontonkan merupakan sebuah aksi yang benar keren dan luar biasa.
Diketahui kedua Jetman pemberani tersebut masing – masing bernama Yves Rossi dan Vince Reffet, mereka telah mempersiapkan pembuatan iklan tersebut selama kurang lebih 3 bulan, dan hasilnya benar – benar tidak mengecewakan bukan?

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi dari kedua Jetman yang terbang beriringan dengan pesawat penumpang terbesar di dunia tersebut? Silahkan langsung saja simak video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 39 detik dengan diberi judul ‘Emirates: #HelloJetman’ berikut ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda setelah menyaksikan video diatas, luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawa ini, serta jika anda ingin membagikan video keren ini kepada teman – teman anda, bisa langsung mengklik salah satu tombol share yang akan terhubung ke jejaring sosial yang anda inginkan, terimakasih.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook