Aksi Burung Camar Pencuri Ini Selalu Dibairkan Oleh Penjaga Toko, Karena Dianggap Memberikan Hiburan.

Berbagai aksi menarik kerap hadir manakala kita berinteraksi dengan hewan.

Tingkah lakunya yang tidak dapat diperediksi sering kali membuat orang selalu penasaran untuk terus memperhatikan keberadaanya, selain karena lucu kita juga dapat mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang bagaimana cara hewan ini mempertahankan hidupya.

Seperti halnya dengan seekor burung camar yang tertangkap kamera berikut ini, burung camar selalu di identikan dengan keindahan, dengan warna bulu yang bersih dan bentuk sayap yang lebar semakin menambah pesona dari burung yang suka terbang di atas lautan tersebut.

Namun dalam tayangan video berikut, seekor burung camar tertangkap kemera mencuri makanan ringan pada sebuah mini market, diduga kerena sering melihat orang – orang memakan snack keripik kemasan burung camar itu masuk kedalam sebuah mini market dengan cara mengendap – ngendap.

Burung tersebut lalu mengambil sebungkus makanan ringan, setelah sukses membawanya keluar si camar nakal tersebut membuka kemasannya dan langsung memakannya. Menurut penjaga toko burung camar nakal tersebut bukan kali itu saja melakukan pencurian, ia telah beberapa kali juga mencuri beberapa barang, namun penjaga toko tersebut selalu membiarkan aksi burung nakal terssebut.

Hal itu dikarenakan setiap kerugian atas barang yang di curi oleh burung tersebut akan diganti rugi oleh para warga yang merasa terhibur oleh aksi burung camar tersebut. Untuk lebih jelasnya sebiaknya anda saksikan saja langsung aksi dari burung camar nakal tersebut dalam tayangan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 27 detik dengan judul “Sam the seagull stealing Doritos” berikut ini, selamat menyaksikan….

Nah bagaimana menurut tanggapan anda, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan jika anda ingin membagikannya pada teman atau sahabat anda silahkan klik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada jejaring sosial yang anda inginkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *