Aksi Badut Jahil Ini Berhasil Membuat Seorang Wanita Menjadi Emosi, Simak Saja Aksi Kocaknya!!

Seperti apa rekasi anda jika sedang berjalan tiba – tiba ada yang melemparkan sesuatu ke wajah anda?

Tentunya akan merasa kesal, marah serta yang tak ketinggalan adalah perasaan malu, karena anda akan menjadi pusat perhatian orang – orang disekitar anda, apalagi jika peristiwa tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan yang nota bene banyak orang yang berlalu – lalang.

Seperti halnya yang terjadi pada sebuah video yang akan kami sajikan buat anda berikut ini, video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ‘Shop and save deals ‘ pada bulan Juli tahun 2015 beberapa bulan kebelakang.

Video yang berdurasi kurang lebih 38 detik ini menayangkan sebuah adegan yang sangat lucu dan menggelikan, video tersebut telah sukses disaksikan oleh seratus empat belas ribu lebih orang berkat aksi jahil si badut terhadap seorang ibu – ibu yang sedang naik escalator.

Aksi jahil dari si badut tersebut adalah melemparkan kue Pie kepada muka setaip orang yang sedang berjalan diatas escalator, kebetulan pada waktu itu yang menjadi sasarannya adalah seorang ibu – ibu yang mempunyai bentuk tubuh agak sedikit melar.

Dari arah berlawanan si Badut telah bersiap untuk segera menjalankan aksi nya, dengan konyolnya tiba – tiba si badut langsung menempelkan kue Pie tersebut kepada muka si ibu tadi, dan benar saja, reaksi dari ibu tersebut langsung marah karena kesal.

Ia berlari menuju si badut dengan harapan bisa memarahinya bahkan kalau bisa membalasnya dengan perlakuan yang lebih dari si badut, namun sungguh sial escalator yang dinaiki oleh si ibu berlawanan arah sehingga ia tidak bisa mendekati sibadut.

Malah si badut jahil tersebut melemparkannya lagi kue pie kepada muka si ibu yang sudah tidak lagi kelihatan kulit wajahnya karena tertutp oleh mentega kue pie. Ya sudah sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan aksi dari badut jahil teresebut bukan? silakan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah bagaimana menurut anda, lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

Leave a Reply