Aevin Dugas, Wanita Dengan Rambut Afro Terbesar Di Dunia

Sebagian besar wanita di dunia kebanyakan menginginkan kecantikan sempurna dalam hidupnya.

Dari ujung kaki hingga ujung rambut, para wanita cenderung ingin membuatnya terlihat sangat sempurna. Begitu halnya dengan seorang wanita bernama Aevin Jude Dugas. Aevin pun sama menginginkan kecantikan yang menyeluruh, tak terkecuali bagian rambut. Aeivin ingin memiliki rambut panjang lurus mempesona bak para model wanita cantik yang sering muncul dalam iklan-iklan televisi maupun sampul majalah ternama, namun ia memiliki rambut yang terbilang unik dan berbeda, Aevin dianugerahi rambut yang ikal dan kriting, atau sering dikenal dengan istilah rambut afro.

Pada awalnya Aevin sendiri merasa malu dan mencoba meluruskan rambutnya tersebut, hingga Aevin menyadari jika apa yang dilakukannya tersebut tidak perlu dan tidak pas dilakukannya, seharusnya ia bersyukur dengan apa yang sudah menjadi miliknya. Kini Aevin sendiri berharap para perempuan yang memiliki rambut mengembang seperti dirinya tidak akan melakukan langkah-langkah bodoh seperti yang dilakukannya dengan meluruskan rambut.

02-rambut-tertebal-di-dunia-aevin-dugas

Kini dengan rambut tebal dan mengembang yang dimilikinya ia mencatatkan namanya dalam buku catatan rekor dunia sebagai wanita dengan rambut afro tertebal dan terbesar di dunia, dengan ketebalan yang mencapai 1,32 meter. Ketebalan tersebut membuatnya terlihat seperti sedang memakai penutup kepala yang besar. Meskipun demikian, dengan rekor yang dicatatkannya pada 4 Oktober 2010 tersebut, ia kini menjadi kebanggaan kampung halamannya Napoleonville, Louisina, Amerika.

Memiliki rambut kribo memang banyak sekali tantangannya, kemanapun Aevin pergi, ia pasti selalu menjadi pusat perhatian orang-orang. Banyak sekali dari mereka yang ingin menyentuh dan memeriksa keaslian dari rambut yang dimiliki oleh Aevin. Tak hanya berhenti di situ saja, Aevin harus mengeluarkan sedikit tenaga ekstra dan biaya untuk merawat rambutnya ini, di mana setiap 3 tahun sekali ia harus memotong ujung-ujung rambutnya untuk mempertahankan bentuk kribo yang dimilikinya sejak usianya 14 tahun, dan untuk sekali mencuci rambut, Aevin harus menggunakan 5 hingga 7 bungkus kondisioner. Masalah tak berhenti setelah ia mencuci rambut, ia perlu waktu hingga 2 hari selanjutnya untuk membuat rambutnya tersebut kering. 

Tantangan yang dimiliki Aevin memang sangat kompleks, sebab rambut afro tebal miliknya juga bisa saja sewaktu-waktu tersangkut di dahan pohon ketika ia sedang berjalan, bahkan menghalangi pandangannya kepada kaca spion mobil ketika ia menyetir. Meskipun demikian ia juga tetap mendapatkan keuntungan dengan rambut kribonya ia mengaku tidak terlalu sulit utnuk mencari bantal, sebab rambut kribonya bisa ia gunakan sebagai pengganti bantal alami yang empuk.

Rasa percaya diri akan rambut unik tersebut kini sudah dimiliki oleh wanita 37 tahun ini, meskipun rasa percaya diri telah ia miliki ia tetap berencana akan mengikat rambutnya jika ia berkencan dengan seseorang nanti, ia tidak ingin pasangan kencannya kaget dengan rambut yang dimilikinya tersebut, bahkan kini ia berencana akan tetap mempertahankan rambutnya tersebut selama yang ia mampu setelah terinspirasi oleh sang ibu yang tetap mempertahankan rambutnya tersebut hingga usia 60 tahun.

Berikut ini profil Aevin Jude Dugas dengan rambut kribonya yang mngembang dengan sangat besar. mari simak bersama.

Sungguh menakjubkan ya. Jangan lupa untuk berbagi bersama teman dan keluarga anda mengenai artikel serta vieo dari Aevin ini. berikan juga pendapat dan komentar anda mengenai rambut afro tebal sedunia miliki Aevin Jude Dugas.

Leave a Reply