7 Kesalahan Fatal Yang Membuat Banyak Orang Geleng-Geleng Kepala, Termasuk Anda!

Tentunya, kita sebagai manusia yang hidup di dunia akan selalu melakukan kesalahan yang bahkan akan membuat sesama kita merasakan kesalahan yang kita lakukan. Yang Maha Sempurna memang milik Tuhan, tetapi bagaimana jika kesalahan yang kita lakukan sangatlah fatal dan bahkan membuat orang lain kesulitan.

Tidak jarang kesalahan tersebut ditemukan di tempat umum dan juga fasilitas publik yang selalu digunakan oleh orang banyak. Seperti beberapa desain dan juga penempatan properti dan juga alat yang membuat orang lain geleng-geleng kepala ketika melihatnya. Apa saja ya kesalahan fatal yang dilakukan oleh manusia tersebut, yuk kita simak saja berikut ini!

Gimana mau masukin mobil coba?

Melihat kesalahan ini tentunya membuat kita geleng-geleng kepala dengan bangunan garasi tersebut. Pasalnya, garasi tersebut dibuat tepat di depan pohon yang berukuran cukup besar. Dengan begitu, si pemilik mobil tersebut kesulitan bahkan tidak akan bisa memasukkan mobilnya ke dalam garasi tersebut. Bagaimanapun juga, ini merupakan kesalahan yang cukup fatal. Mungkin, si pemilik tidak ngeh dan juga menyadari sebelumnya bahwa di depan garasinya tersebut tumbuh sebuah pohon besar yang menjulang tinggi.

 Wah poster sulap, ya!

Bagaimana jika kesalahan tersebut dilakukan oleh seorang advertiser yang biasa mengiklankan di space billboard. Seperti yang terlihat iklan seorang wanita yang memang salah dalam penempatan posisinya. Dimana kita lihat tubuh wanita yang terpotong dan juga menyatu karena posisi pertama tubuhnya bukan kepalanya.

 Masukin file atau bendanya gimana nih?

Kabinet atau loker tempat menyimpan sesuatu juga tidak luput dari kesalahan yang cukup fatal dalam mendesainnya. KIta lihat bahwa loker dan juga kabinet dengan pintu yang bergeser membutuhkan space yang tersedia untuk menggeser kabinet tersebut. Lalu, bagaimana jika kesalahan tersebut dilakukan oleh bahkan ahli dalam bidang desainer. Bagaimana mau membuka kabinet tersebut jika pintunya saja terhalang oleh tembok.

 Inilah penampakan pintu yang tidak perlu di kunci

Bagaimanakah definisi pintu yang harus dikunci itu. Apakah memang seperti ini tampilannya? Seperti yang terlihat di gambar bahwa gagang pintu tersebut tepat berada di depan lubang kunci. Dengan melihatnya seperti ini tentunya kita berpikir bagaimana caranya ya untuk mengunci pintu tersebut?

 Mau enggak lewat eskalator ini?

Bagaimana jika kesalahan tersebut berada di tempat umum. Tentunya, semua orang bahkan akan kesulitan menggunakannya. Seperti kesalahan yang satu ini dimana pembuatan ujung eskalator ini berada tepat di sebuah tembok yang merupakan salah satu bangunan ditempat tersebut. Tentunya, pembuatan eskalator ini dilakukan oleh seseorang yang profesional dan juga ahli di dalam bidangnya, namun yang tidak habis pikir, bagaimana bisa hal tersebut terjadi bahkan di tempat umum?

Kesalahan penempatan lantai ini bikin gemes

Satu saja kesalahan tersebut dilakukan, maka akan membuat seseorang yang melihatnya menjadi gemes. Seperti yang terlihat pada gambar, penempatan hanya satu pola ubin yang membuat kita kesel melihatnya. Pola ubin tersebut memang memiliki penempatan yang sangat fatal sekali dimana polanya tersebut bertabrakan dengan pola yang lainnya.

 Kerannya kurang jauh, ya!

Bagaimana jika kita melihat kesalahan yang fatal tersebut justru yang membuat kita kesulitan. Keran air yang seharusnya dibangun tepat di depan wastafelnya agar air langsung mengalir. Ini justru membuat keran ini tidak berguna sama sekali.

Beberapa kesalahan tersebut memang membuat banyak orang kesulitan untuk menggunakannya. Untuk itu, kita harus berhati-hati ketika akan membuat dan juga mendesain sesuatu hal. Jangan lupa bagikan konten ini kepada sahabat dan juga kerabatmu ya!