5 Wajah Artis Cilik Bollywood yang Tumbuh Dewasa

Pada pertengahan tahun 1990-an, Indonesia dilanda 'demam' film-film Bollywood. Berawal dari kesuksesan film Kuch Kuch Hita Hai, India tidak henti-hentinya mengirimkan film-film terbaiknya ke Indonesia. Bahkan seolah menghipnotis jutaan masyarakat Indonesia, layar televisi tanah air kita kini lebih didominasi dengan serial India dibandingkan dengan sinetron Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, salah satu channel televisi swasta bahkan menghadirkan tontonan full dari pagi sampai dengan malam hari tayangan dari India. Berbagai judul serial televisi pun siap menemani pemirsa setianya. Mulai dari jam 7 pagi saat pertama kali mereka bangun hingga larut malam dengan aneka macam alur cerita yang berbeda.

Entah apa yang sebenarnya membius jutaan masyarakat sampai memberikan perhatian yang membludak dan memberikan tangah terbuka dengan hadirnya film India di tanah air. Namun yang pasti segala hal yang berbau India saat ini memang sudah melekat di hati pemirsa tanah air kita.

Nah, berbicara mengenai serial atau tayangan film India, kita flashback kembali ke masa dimana baru beberapa film India yang ditayangkan di tanah air. Anda yang lahir di tahun 90-an tentu masih ingat dengan film Kuch Kuch Hota Hai yang menguras air mata.

Kisah cinta segitiga yang terjadi dalam sebuah hubungan persahabatan ini tentu saja membekas dalam memori kita. Nah, dari tayangan ini anda mungkin masih ingat betul pemeran Anjali cilik anak mendingan Tina yang diperankan oleh Rani Mukherjee. Dengan rambut bob sebahu dengan poni yang khas dan gelagatnya yang ceria semua orang tentu senang dengan Kajol Cilik.

Namun kini ia telah bertransformasi menjadi seorang gadis dewasa yang memukau. Selain pemeran Anjali ini, adapula beberapa deretan artis cilik yang kini bertransformasi menjadi seorang yang berbeda. Ingin tahu seperti apa? Mari simak dibawah ini.

Anjali Khanna di Film Kuch Kuch Hota Hai

Meski tidak hadir dari scene pertama penayangan film Kuch Kuch Hota Hai, memory kita pada saat mendengar nama Anjali kecil tentu tidak lagi terlalu asing. Diceritakan sebagai pemeran Anjali kecil anak dari mendiang Tina dan Rahul. Kita tentu hafal betul dengan sosoknya yang ceria dan obsesinya menjadi seorang penyiar televisi.

Tingkahnya yang manja dan cara berbicaranya yang terkesan cerewet akan sulit untuk dilupakan. Namun siapa sangka bila gadis bernama asli Sana Saeed ini tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang begitu cantik dan rupawan.

Image lucu dan menggemaskan nampaknya sedikit menghilang dari pemeran Anjali kecil ini. Karena kini transformasinya menjadi seorang gadis dewasa yang begitu anggun dengan keseksiannya yang luar biasa memang membuat perempuan ini sulit sekali dikenali.

Usai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai, eksistensinya tidak berhenti sampai disitu. Sana tetap menjadi seorang aktris bahkan dalam debut pertamanya ia membintangi fil dengan judul Student of The Year.

Bocah Penghitung Bintang Dari Film Kuch Kuch Hota Hai

Tak hanya penampilan Sana Saeed yang mencuri perhatian penonton dalam perannya menjadi sosok Anjali kecil di film Kuch Kuch Hota Hai. Penonton pun tentu masih ingat dengan peran seorang bocah senang menghitung bintang.

Ya, penutup kepala yang khas dipakai si bocah yang tidak pernah bicara ini memang perannya membuat kita gemas. Tingkahnya yang lucu dan paras tampan yang ia miliki waktu itu memang membuat siapa saja merasa greget melihat peran yang satu ini.

Namun siapa sangka jika peran bocah penghitung bintang yang diperankan oleh Parzan Dastur ini kini bertansformasi menjadi sosok pemuda tampan dengan paras yang rupawan. Tentu saja, ketampananya ini memang telah ia miliki sejak ia masih kecil. Terbukti dengan pesona si bocah ini penonton merasa gemas melihat aksinya.

Saat ini Parzan pun sudah membintangi banyak film dengan beberapa judul yang cukup tenar. Hanya saja, ketenaran yang didapatnya tidak sebesar yang ia dapatkan dari film Kuch Kuch Hota Hai yang membesarkan namanya  tersebut. Selain itu, ia pun pernah muncul dalam film Kabhi Kushi Kabhi GHam dengan pemeran yang sama yakni Sharuk Khan dan Kajol.

Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Film Kabhi Kushi Kabhi Gham

Dalam film Kabhi Kushi Kabhi Gham, anda yang pernah menyaksikan film ini mungkin tidak asing bahwa didalam film ini diceritakan tokoh Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan memiliki anak bersama dengan Kajol yang diberi nama Krish. Meski peran si anak tersebut dalam film ini tidak terlalu besar.

Namun penonton akan cukup diberikan memori yang membekas ketika sosok Krish ini menyanyikan lagu kebangsaan India dihadapan banyak orang Bule dengan latar di London. Kemampuannya dalam menyanyikan lagu tersebut dan dihadapkan pada adegan lucu saat Krish tidak mencapai nada yang tepat, tentu membuat penonton tertawa dengan adegan ini. Sehingga sosok Krish akan membekas dalam memory kita.

Nah, siapa sangka bila peran Krish yang dilakukan oleh Jibraan Khan ini kini tumbuh menjadi sosok pemuda tampan dengan paras yang rupawan. Lihat saja betapa menakjubkannya penampilah Jibraan saat ini.

Pemeran Pooja Kecil Adik Kajol di Film Kabhi Kushi Kabhi Gham

Sebelum diperankan oleh Kareena Kapoor, sosok puja kecil adalah tokoh gadis desa dengan kepolosan dan tingkahnya yang pecicilan. Tokoh ini diperankan oleh aktris cilik pada masa itu bernama Malvika Raaj. Memerankan sosok Pooja dalam film ini membuat semua orang tentu ingat dengan tingkahnya pada saat membully Rohan Kecil adik Rahul.

Sosoknya yang begitu polos dan tingkahnya yang begitu lugu tentu membuat kita terkejut dengan transformasi yang dimiliki oleh Malvika saat ini. Siapa sangka bahwa saat ini Malvika Raaj manuai kesuksesan yang besar dalam bidang modeling.

Bahkan kabar menyebutkan bahwa dirinya sempat menjadi finalis Miss India pada tahun 2010. Karirnya yang cemerlang dalam dunia modeling membuat paras wanita cantik ini banyak dikagumi kaum Adam.

Pemeran Anak Shah Rukh Khan di Kabhi Alvida Naa Kehna

Untuk anda yang pernah menyimak film Kalbhi Alvida Naa Kehna anda mungkin akan sedikit terkejut dengan sosok yang satu ini. Jika anda manyaksikan sampai akhir film romantis yang satu ini, anda mungkin kenal dengan sosok Arjun anak dari Dev yang diperankan oleh Shah Rukhan.

Sosoknya yang lugu dan juga penakut dengan kacamata bulat yang begitu khas. Membuat semua orang jatuh cinta dengan peran yang satu ini. Apalagi tubuhnya yang mungil dan kerap kali diseret akibat kejahilan sang ayah membuat semua orang menaruh simpati yang cukup besar pada sosok Arjun.

Nah, siapa mengira bahwa rupanya sosok Arjun, seorang anak laki-laki dalam film ini ternyata diperankan oleh seorang anak perempuan. Adalah Ahsaas Channa yang memerankan tokoh Arjun tersebut. Pada saat memerankan tokoh ini ia merelakan mencukur pendek rambutnya layaknya seorang anak laki-laki.

Namun kini ia telah bertransformasi menjadi seorang gadis remaja yang anggun dengan paras manis yang masih melekat pada dirinya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook