5 Tempat Ini Ternyata Menjadi Tempat Yang Paling Rahasia. Apa Saja?

Selama kita hidup di dunia tentunya kita tidak pernah mengetahui lebih jauh akan keadaan di dunia ini, termasuk tempat-tempat yang bahkan kita tidak tahu sebelumnya. Mungkin hampir semua orang tidak tahu akan apa yang terjadi di dunia ini terlebih jika itu terjadi di luar tempat kita tinggal. Di belahan dunia ini tentunya masih banyak berbagai misteri yang justru belum dipecahkan baik oleh penduduk asli amupun seorang ilmuwan sekalipun. Agar Anda mengetahui lebih dalam mengenai apa yang terjadi dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi, berikut kami rangkum dalam 5 temoat rahasia yang tidak semua orang tahu, diantaranya:

Makan Jenghis Khan

Jenghis Khan ialah salah satu komandan terbesar dalam sejarah yang berasal dari keturunan orang Mongolia. Berasal dari suku yang terbiang sangat kecil. Ia mampu mengembangkan sebuah Kekaisaran Mongolia. Akan tetapi, banyak orang yang justru belum mengetahui dimana makam beliau yang sebenarnya.

Tempat peristirahatannya sengaja disembunyikan seperti yang sudah di atur dalam sebuah tradisi Mongolia supaya sanga pejuang dapat beristirahat dengan tenang dan juag damai di tempat peristirahatannya. Banyak iluwan yang sengaja mencari tahu makan jenghis Khan untuk melakukan sebuah studi atau untuk dikabarkan di media. Namun, keinginan mereka harus terhapus karena tidak ada orang yang mengatakan dimana makam Jenghis Khan yang sebenarnya.

 North Sentinel Island

Sebuah pulau yang terpencil ini memang sangat sulit untuk dikunjungi. Dihuni oleh penduduk asli suku Sentinel membuat banyak orang yang justru enggan untuk mengunjunginya. Selain mengundang bahaya, suku Sentinel termasuk pada suku yang masih primitif dan bertahan hidup sebagai seorang pemburu.

Tidak heran banyak manusia bahkan ilmuwan sekalipun yang merasa enggan untuk mendatangi pulau tersebut. Suku ini memang engisolasi diri mereka sendiri dari orang luar selama lebih dari puluhan ribu tahun yang lalu. Mereka adalah suku yang sama sekali tidak terpengaruh oleg peradaban manusia modern pada jaman sekarang.

Varosha

Tempat ini dikenal sebagai kota hantu di wilayah famagusta, Cyprus. Kota ini menjadi salah satu kota sebagai temoat wisata terpopuler di dunia tepatnya pada tahun 1970-an. Seiring dengan wisatawan yang terus bertambah dan mengunjungi tempat wisata ini, banyak bangunan bertingkat tinggi dengan hotel yang dibangun menjulang tinggi. Banyak para wisatawan yang berkunjung, tidak terkecuali Elizabeth Taylor dan banyak selebritis lainnya yang sudah mengunjungi tempat ini. Akan tetapi, banyak bangunan yang sekarang ini bahkan tidak terurus sama sekali. Akar tanaman yang merusak dinding dan bangunan yang tidak terurus sama sekali. Penduduk Varosha banyak yang melarikan diri selama invansi Turki. Sekarang kota ini benar-benar kota mati.

Skull & Bones

Skull & Bones merupakan sebuah organisasi masyarakat yang paling rahasia di yale University. Banyak yang emnduga bahwa kakek George W. Bush menjadi salah satu pionir dalam organisasi tersebut. Banyak yang percaya bahwa ia menggali kuburan prajurit Apache Geronimo pada tahun 1918. Almuni organisasi banyak yang menjadi pemimpin terkuat di dunia. Organisasi ini memang menjadi organisasi yang menjalankan misinya secara tersembunyi. Tujuan mereka tidak lain ialah untuk mendapatkan anggota yang dapat memegang posisi kekuasaan sebanyak mungkin.

Amber Room

Amber room merupakan salah satu dari delapan keajaiban di dunia. Amber Room pada awalnya menjadi sebuah hadiah yang diberikan kepada Tsar Rusia Peter the Great kepada Prusia sebagai sebuah simbol perdamaian pada tahun 1716. Namun, tempat ini menjadi tempat yang paling sulit untuk dikunjungi karena kemungkinan berada di ruang bawah tanah besar di bawah sebuah kotamadya yakni Saxon, Jerman.

Itulah 5 tempat rahasia yang disembunyikan dari publik. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat Anda. Semoga bermanfaat!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook