5 Sosok Berpengaruh Dunia yang Rupanya Seorang Gay

Semua orang dapat melakukan hal apa saja yang hebat untuk dunia. Apalagi dengan dedikasi yang tinggi dan impian yang besar untuk memberikan pengaruh maka siapa saja akan dapat menjadi pemimpin meski mereka memiliki sesuatu hal yang dianggap berbeda dari orang lain.

Sebut saja ketertarikannya dalam menjadi asmara dan urusan kisah cintanya. Beberapa sosok hebat yang mampu mengubah dunia dibawah ini, memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan yang kita jalani saat ini.

Ditangannya, beberapa sosok ini mampu melakukan banyak prestasi luar biasa sehingga menghasilkan pengaruh yang luar biasa dan mendapatkan pencapaian yang mengejutkan. Meski orientasi seksual mereka dianggap menyimpang dan berbeda dari orang lain. Namun hal ini rupanya tak memadamkan prestasi beberapa orang dibawah ini.

Namun demikian, terlepas dari bagaimana orientasi seksual menyimpang yang dilakukan oleh beberapa sosok ini. Dengan segala dedikasi dan pengabdiannya kepada dunia, ada begitu banyak prestasi mengejutkan yang mereka torehkan. Bahkan beberapa prestasi ini mampu mengubah dunia dan membuat kita para generasi saat ini mampu menikmatinya dengan baik.

Oleh karenanya, kita patut memberikan rasa terimakasih kita yang besar pada beberapa orang ini. Selain itu, beberapa daftar sosok berpengaruh dunia yang rupanya adalah seorang gay kali ini. Beberapa ada yang sudah menyatakan pengakuannya lewat berita coming out. Namun demikian beberapa nama diantaranya lebih memilih tertutup dengan identitas seksualnya tersebut.

Abraham Lincoln

Mendapati nama mantan petinggi negara adidaya ini anda mungkin sedikit terkejut dengan daftar kali ini. Namun anda tidak sedang membaca berita hoax karena presiden ke enam belas Amerika Serikat ini disebut-sebut terindikasi memiliki ketertarikan sesama jenis pada saat masa mudahnya.

Memang tidak ada pengakuan secara jelas dan resmi yang disampaikan oleh Abraham Lincoln mengenai dugaan orientasi seks menyimpang yang dimilikinya. Namun penelitian memang menunjukkan bahwa Abraham memang memiliki ketertarikan tersebut terhadap sesama jenisnya.

Adapun beberapa dugaan yang membuat Lincoln dicurigai memiliki ketertarikan terhadap sesama jenisnya ialah ia tinggal satu kamar dengan Joshua Speed, bahkan kabar menyatakan bahwa mereka tinggal diranjang yang sama setiap malamnya.

Banyak orang mengatakan bahwa keduanya terlibat hubungan melebihi kolega dan sebatas teman dekat. Selain itu, Lincoln juga menjalin hubungan dengan Kapten David Derickson yang merupakan pengawal yang seringkali menemani dirinya kemana saja.

Namun pada akhirnya Abraham Lincoln menikah dengan Mary Todd dan dikarunia 4 anak. Kabar ini seolah menepis berita dan rumor mengenai orientasi seksual Lincoln yang pada saat itu dianggap menyimpang.

Namun apapun orientasi seksual yang dimiliki oleh Lincoln pada saat itu, presiden Amerika ini telah banyak melakukan kemajuan semasa kepemimpinannya. Bahkan ialah sosok yang memproklamasikan emansipasi terhadap perempuan. Ia pun adalah sosok yang mengambil peranan dalam membebaskan banyak orang dari kejamnya masa perbudakan pada masa tersebut.

Sir Elton John

Untuk anda para penikmat musik lawas atau lahir pada tahun 80-an, anda mungkin tidak asing dengan nama musisi sekelas Sir Elton John. Pengaruhnya terhadap dunia musik membuatnya layak masuk kedalam daftar orang berpengaruh di dunia. Selama setengah abad karirnya dalam dunia musik, ia telah menghasilkan beberapa album yang tercatat telah terjual sebanyak 300 juta kali.

Bahkan karirnya yang mencengangkan di dunia permusikan membuatnya dianugerahi sebagai penyanyi dengan penjualan album paling banyak di dunia. Hampir setiap penghargaan dibelantika musik telah ia sabet dengan prestasi bermusiknya yang begitu gemilang. Bahkan sebanyak 6 penghargaan Grammy telah ia sabet guna membuktikan kesuksesannya dengan baik.

Hal ini tentu membuat nama Elton John semakin dikenal diseluruh penjuru dunia. Namun terlepas dari betapa menakjubkannya prestasi musisi ini dibidang musik rupanya ia adalah seorang homoseksual. Bahkan ia pun sempat mengabarkan pengakuannya ini lewat sebuah deklarasi yang ia beritakan seorang diri.

Namun demikian, apakah fansnya kabur? Tidak! Semua orang masih menyukai Elton dengan segala kemampuan dan talentanya dalam bermusik. Hal ini terbukti dengan tetap berjayanya nama Elton dibelantika musik dunia.

Neil Patrick Harris

Pria yang marang melintang dibanyak produksi film Hollywood ini adalah satu dari sekian banyak orang berpengaruh di dunia yang rupanya adalah seorang gay. Pernyataan ini diungkapkan oleh salah satu majalah besar di Amerika Serikat, yakni Majalah Times di tahun 2010 silam.

Karir Neil menjadi begitu terkenal pada saat ia merebut perhatian dunia semenjak perannya dalam salah satu TV series berjudul How I Met Your Mother. Peran Neil yang memukau dalam tayangan ini membuat banyak orang jatuh cinta dengan sosok Neil.

Bahkan ia pun sudah beberapa kali menjadi host di berbagai acara yang ada di Hollywood. Sebut saja seperti Tony Award dan Broadway. Bahkan terakhir kali penampilannya menjadi seorang host di Academy Award pada tahun 2015.

Neil memang sudah sejak lama terbuka dengan orientasi seksualnya. Bahkan ia pun tidak merasa malu dengan apa yang ia ungkapkan. Bahkan sebaliknya, dengan bangga ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang Gay.

Dan tidak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi hanya karena ia jatuh cinta dengan seorang pria. Bahkan ia pu sudah membuktikan bahwa prestasi yang diraihnya jauh lebih berpengaruh dibandingkan dengan orientasi seksualnya.

Sir Ian McKellen

Untuk anda para penikmat suguhan film superhero bergenre mutan garapan Marvel, yakni X-Men. Anda mungkin tidak lagi asing dengan sosok magneto yang begitu lagendaris. Peran mutan dengan kekuatan mengendalikan besi dan metal ini diperankan oleh Sir Ian McKellen. Dan tahukah anda, saat ini ia adalah salah satu aktor yang paling dihormati di Hollywood.

Meski usianya sudah masuk kepala 7, namun semua orang masih jatuh cinta dengan kemampuan berakting aktor lagendaris ini. Dari muda hingga sampai saat ini, ia telah mencicipi pahit manisnya kehidupan hiburan di Amerika dan Inggris.

Saat ini Sir Ian McKellen pun menjabat menjadi seorang aktivis LGBT di Inggris. Komunitas ini adalah komunitas yang lantang menyuarakan penyetaraan gender dan orientasi seksual sesama manusia. Bahkan ia pun sudah secara terbuka mengungkapkan jati diri yang sebenarnya.

Ia mengatakan pada warga Inggris dan seluruh masyarakat di dunia bahwa tidak perlu merasa takut menjadi sendiri hanya karena anda adalah seorang gay, lesbian atau lainnya. Selain itu, ia pun paling lantang menyatakan untuk tidak perlu takut dengan stigma negatif tentang LGBT.

Leonardo da Vinci

Seorang Leonardo da Vinci adalah sosok yang amat terkenal dalam bidang geologi, seni dan juga kartografi yakni ilmu yang mempelajari tentang peta. Bahkan pada beberapa penemuan yang dibuat oleh da Vinci seperti pembuatan parasut, helikopter, rancangan jembatan dan lain sebagainya telah amat menginspirasi dunia.

Namun tidak banyak yang tahu bahwa seseorang yang pandai dalam Matematika ini adalah sosok yang memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Hal ini diungkapkan lewat sebuah penelitian bahwa sosok pelukis Monalisa ini adalah seorang homoseksual.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook