5 Petarung Paling Cantik Di Dunia

Apa yang anda bayangkan jika mendengar kata petarung?

Berbadan kekar dan berwajah keras mungkin menjadi hal pertama yang anda bayangkan. Aktivitas fisik yang menjadi tuntutan memang membuat sebagian besar petarung memiliki karakteristik seperti itu. Imagenya yang kadung lekat dengan aktivitas fisik keras juga selalu diasosiasikan dengan kaum adam. 

Namun tahukah anda jika ternyatadiantara sekian banyak petarung dari seluruh dunia ada juga petarung wanita, dan yang lebih luar biasanya lagi, mereka memiliki badan dan tampilan wajah yang sangat cantik. Dengan wajah cantik yang dimilikinya tersebut, mereka mungkin bisa dianggap sebagai bidadari di dalam arena pertarungan.

Mau tahu siapa saja petarung wanita paling cantik di dunia? mari simak artikel berikut.

06-petraung-wanita-paling-cantik

5. Ronda Rousey

Rounda Rousey dikenal sebagai juara dunia UFC untuk kelas bantam. Meskipun dengan gelarnya yang terbilang cukup menakutkan, namun ia dikenal memiliki wajah dan tentunya badan yang sangat proposional. Rounda juga dikenal sebagai pearung erbaik di ajang UFC, di mana dari 10 pertandingan yang dilakukannya ia tidak pernah mengalami kekalahan. Namun akhir-akhir ini sepertinya ambisinya mulai berubah, setelah sempat terlibat dalam film the expendables 3 ia akhirnya berencana menjadi salahsatu aktrios dunia dengan bayaran termahal.

'4. Cris Cyborg

Cris Cyborg yang memiliki nama asli Cristiane Justino Santos diketahui sebagai salahsatu petarung wanita dunia yang memiliki wajah cantik. Ia merupakan seorang petarung kickboxing yang berasal dari Brazil. Ditunjang dengan wajahnya yang cantik prestasi dari Cris Cyborg bisa dibilang cukup bagus, di mana ia sempat beberapa kali menjuarai berbagai turnamen yang diikutinya.

3. Song Ga-Yeon

Apakah anda penggemar program variety show asal negeri gnseng Korea? Jika ya mungkin anda pernah mendengar mengani sebuah variety show berjudul Roomate. Dalam variety show tersebut anda akan menemukan seorang wanita cantik bernama Song Ga-Yeon. Wajahnya manis seperti kebanyakan artis Korea lainnya, bahkan mungkin seperti girlband yang memang sangat terkenal di negerinya tersebut, namun ternyata ia bukanlah anggota girlband, dengan kecantikannya ia merupakan seorang petarung Mma atau Mix Martial Art. Demi mengejar cita-citanya ia bahkan memutuskan untuk keluar dari variety show Roomate tersebut.

2. Laila Ali

Sebagai anak dari sang legenda tinju dunia Muhammad ali, Laila tadinya berkari di bidang modeling dan bisnis, ia lebih senang berada di depan bidikan lensa kamera dan berpose, namun jalan hidupnya ternyata menuntunnya mengikuti jejak sang ayah. Semanjak ia melihat pertandingan tinju perempuan pada thun 1996 ia akhirnya perlahan-lahan terjun ke dunia tinju profesional. Keputusannya tersebut ternyata menuai keterkejutan dari semua pihak, bahkan dari sang ayah Muhammad Ali sekalipun.

1. Mesha Tate

Dengan wajah cantik dan tubuh yang seksi ternyata Mesha Tate ini merupakan seorang petarung yang memiliki banyak sekali kemampuan beladiri. Mesha sendiri diketahui memiliki banyak kemampuan beladiri antara lain Jujitsu dan Taekwondo. Karir bertarungnya ia rintis semasa masih menuntut ilmu di bangku kuliah. Ia kemudian mengikuti berbagi kejuaraan amatir, hingga pada akhirnya di tahun 2007 ia dapat masuk sebagai salahsatu petarung yang berlaga di ajang profesional. Puncak karirnya ia dapatkan manakala ia mendapatkan award sebagai juara ke tiga dalam ajang MMA.

Bagaimana? Sangat cantik dan menarik bukan fisik dari para wanita petarung ini? jangan lupa berbagi bersama teman anda mengenai artikel yang barusan saja anda baca.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook