5 Obsesi Teraneh Di Dunia

Setiap orang memiliki keinginan dan obsesinya masing-masing, yang sebagiannya cukup gila dan aneh untuk diwujudkan.

Obsesi yang terjdai tersebut biasanya dilatarbelakangi oleh sebuah hal atau kejadian yang unik dan aneh pada masa lalunya. Untuk mewujudkan obsesi dan cita-cita anehnya tersebut, tak jarang orang-orang tersebut melakukan hal-hal yang tidak terduga dan berkorban banyak uang dan harta. Tak hanya soal materi saja, konsistensi serta idealisme untuk mempertahankan obsesinya tersebut menjadi hal unik lainnya yang menjadi nilai penting dalam mepertahankan obsesi.

Berikut adalah 5 obsesi teraneh di dunia, yang mungkin cukup aneh dan unik untuk anda ketahui. Simak daftarnya berikut ini.

05-obsesi-aneh

5. Keluarga Terkuat Di Dunia

Banyak keluarga yang mencoba untuk menjadi keluarga yang sehat dan akrab. Jika biasanya keluarga sehat mencoba beraktifitas olahraga dengan melakukan jalan santai bersama, lari pagi bersama, atau mungkin bersepeda bersama, maka keluarga ini ingin menjadi kelurga yang tak hanya sekedar sehat namun juga terkuat di dunia. Demi mewujudkannya keluarga ini sampai rela mengangkat beban dan berlatih hingga 240 jam seminggu untuk mendapatkan tubuh bugar dan otot yang besar. tak hanya ayah dan ibu saja, namun juga kedua anak merek dilatih untuk menjadi yang terkuat dengan mengikutkan mereka berdua untuk angkat beban dan berlatih setiap hari.

4. Manusia Ikan

Terobesi dengan air dan ingin sekali menjadi manusia duyung atau manusia ikan membuat seorang pria bernama Eric Ducharme mengabdikan dirinya di air. Obsesinya tersebut membuat pria ini menjadikan gaya hidup duyung sebagai gaya hidup yang ia pegang teguh. Bahkan dengan obsesinya tersebut Eric akan berenang dengan menggunakan pakaian yang menyerupai ikan duyung dan bisa berenang dan berada dalam air sangat lama. Obsesinya tersebut bukan tanpa kontroversi sebab tetangga terdekat seringkali membicarakan kebiasaanya dan obsesinya tersebut.

3. Membuat Rumah Bergaya Pesawat Pan Am

Demi mewujudkan obsesinya yang besar terhadap sebuah pesawat terbang Pan Am, seorang pria bernama Anthony Thot kemudian membuat rumahnya menjadi sebuh replika dari pesawat tersebut. Ia mencoba membuatnya semirip dan seotentik mungkin seperti pesawat Pan Am yang aslinya. Diperlukan waktu lebih dari 20 tahun untuk mengumpulkan semua replika dan item-item pesawat ini. Kini replika pesawat tersebut dipindahkan ke lokasi yang lebih luas dan dibuka untuk umum. Anda bisa mencoba merasakan masuk ke dalam area dalam pesawat dengan membayar tiket seharga tiket aslinya. Namun anda tidak akan terbang, sebab tempat ini hanya replika dan sebagai tempat anda menginap dan besantai bersama keluarga.

2. Stalking artis

Berfoto bersama artis mungkin hampir bisa dikatakan sebagai kegiatan yang akan dilakukaan oleh anda ketika bertemu dengan artis idola. Biasanya hal tersebut dilakukan ketika tidak sengaja berpapasan atau ketika berada dalam sebuah acara khusus yang melibatkan artis tertentu. Namun hal tersebut akan berbeda jika hal tersebut justru menjadi obsesi yang mengebu-gebu. Seorang wanita bernama Vanesssa terobsesi untuk berfoto dengan banyak sekali artis Hollywood. Demi mewujudkan cita-citanya tersebut ia sampai harus merelakan 12 jam sehari hanya untuk berburu foto bersama seorang artis. Hingga kini Vanessa berhasil mengumpulkan banyak sekali foto bersama artis besar dunia semacam Johny Deep, Brad Pitt, Lady Gaga dan banyak lagi yang lainnya.

1. Mengoleksi Botol Mustard

Seorang pria diketahui menjadi pengumpul botol mustard dan menghabiskan hingga ¼ abad hidupnya hanya untuk mengumpulkan koleksi botol-botol tersebut. Uang yang sudah ia habiskan demi mengumpulkan botol-botol tersebut hingga mencapi 13 milliar rupiah. Kini dengan koleksi botol mustard yang sangt banyak ia membuka musium yang memajang koleksi botol mustard dari berbagai negara hasil perburuannya selama ini.

Menarik bukan? Jangan lupa berbagi dengan teman dan keluarga dengan menekan tombol share di halam ini.

Leave a Reply