5 Gadis Ini Memiliki Penyakit Aneh Dan Langka, Mari Cari Tahu

Berbagai macam penyakit aneh semakin banyak bermunculan.

Seiring dengan keanehan yang dialami, pengobatannya juga cukup sulit ditemukan dan dilakukan, membuat yang menderita penyakit tersiksa. Beragam pengobatan mereka tempuh meskipun beberapa diantaranya belum menmukan hasil yang memuaskan.

Berikut ini adalah 5 orang wanita yang memiliki penyakit aneh di berbagai belan dunia. Mari simak daftarnya.

5. Louisa Ball, Tidur Sangat Lama

Berapa lama anda pernah tidur? Mungkin tidur selam satu harian penuh pun kepala anda sudah sangat pening dan pusing ketika terbangun, namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Louisa. Penyakit yang dialami oleh Louisa Ball ini mungkin terkesan sangat aneh dan langka sebab dengan penyakit yang dideritanya ini, ia mampu tidur hingga berhari hari lamanya. Ia tidur dengan sangat lelap, tidak pernah terganggu oleh guncangan bahkan suara-suara keras sekalipun. Penyakit yang bernama sindrom putri tidur ini diperkirakan hanya diidap oleh 100 orang di dunia, dan menyerang ank usia 8 tahun, namun penyakit ini akan hilang seiring dengan pertambahan usia yang dimilikinya.


4. Jennifer Mee, Tak Berhenti Cegukan

Jeniffer Mee pernah mengalami suatu penyakit yang aneh sehingga ia mengalami cegukan yang sulit berhenti. Penyakitnya tersebut pernah menghebohkan dunia maya dan juga dunia. Berbagai cara yang biasa digunakan untuk menghentikan cegukan seperti menahan napas, hingga dikagetkan tak membuat cegukannya itu berhenti. Selama 1 bulan lebih ia mengalami cegukan hingga akhirnya ia berhenti setelah menginjak pekan ke 5. Jennifer bisa mengalami cegukan hingga 50 kali dalam 1 menit dan jela hal tersebut sangat mengganggu dirinya.

3. Chrissie Roberts, Alergi Buah dan Sayur

Buah menjadi salahsatu makanan yang mungkin menjadi favorit dan kesukaan banyak orang, namun sayang sekali seorang wanita benama Chrissie Roberts harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa lagi memakan buah-buahan sebab ia mengalami alergi terhadap reaksi yang ditimbulkan setelah makan buah. Pertama kali ia mengalami reaksi alergi setelah ia mengkonsumsi buah pada masa berada di asrama. Muncul ruam kemerahan pada tubuhnya dan rasa panas menyerang tenggorokannya. Akhirnya kini ia harus mengkonsumsi vitamin untuk menggantikan kebutuhan asupan gizi yang tidak bisa ia dapatkan dari buah.


2. Lauran Jhonson, Ia Bersin Tanpa Henti

Gadis berusia 12 tahun ini mungkin akan terlihat seperti gadis pada umumnya, namun tidak bisa disembunyikan adalah ketika anda bertemu dengannya. Anda akan menyadari bahwa gadis kecil ini terus menerus mengalami bersin. Dalam 1 menit ia bisa bersin hingga 20 kali. Maka jika dijumlahkan dengan nilai rata-rata yang sama, dalam sehari ia bisa mengalami bersin hingga 12000 kali. Meskipun demikian jika ia tertidur bersin yang selalu ia alami secara alami tidak ia alami.

1. Nguyen Thi Phuong, Mengalami Keriput Seperti Nenek-Nenek

Seorang perempuan asal Vietnam ini harus merelakan kecantikannya memudar hanya dalam hitungan hari saja. bayangkan saja di usianya yang ke 23 ia harus menerima kenyataannya penampilannya terlihat seperti nenk-nenek usia 73 tahun. Pada usia 23 tahun ia masih cantik dan segar, namun karena konsumsi obat yang sembarangan membuatnya mejadi tua seketika. Sungguh malang.

Jangan lupa berikan pendapat dan juga share kepada teman dan keluargamu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook