5 Aksi Serangan Hewan yang Mematikan Karena Kecerobohan Manusia

Hewan memiliki insting alami yang terkadang tidak bisa dotebak dan dipahami oleh kita sebagai manusia.

Dengan insting alaminya terkadang hewan bisa berubah sikap dan menjadi ganas juga berbahaya, apalagi jika anda sebagai manusia melakukan intimidasi dan bersikap seolah-olah jagoan. Hal-hal tersebut akan memicu sebuah hal yang mungkin nantinya justru anda sendiri tidak bisa bayangkan. Kemungkinan serangan yang bisa saja membuat anda terluka bahkan hingga tewas

Berikut ini ada beberapa kejadian aksi serangan hewan yang membawa bencana bahkan membuat orang-orang yang mengalaminya kehilanyan nyawanya. Simak 5 contoh kasus yang ada di video dan artikel berikut. Selamat menyimak.

04

5. Dibunuh Buaya Ketika Berenang Di Sungai

Sebuah kejadian naas menimpa seorang pemuda asal Amerika bernama Tommie Woodward kala ia berlibur bersama sang kekasih yang bernama Burkart Marina. Tommie yang malang itu tewas setelah aksinya yang sangat konyol dan tidak patut ditiru. Pada saat kejadian ia bersikeras untuk berenanng di sungai, padahal warga sekitar sudah memperingatkan bahkan melarangnya untuk berenang di sungai tersebut, namun apa boleh dikata berkat aksi sok jagoannya akhirnya nyawanya harus berakhir di mulut buaya ganas sungai tersebut.

4. Meninggal Karena Selfie Di Festival Bull Run

festival Bull Run atau kejar banteng merupakan salahsatu festival yang dikenal paling berbahaya di dunia, bagiamana tidak seluruh peserta akan berlarian di tengah kota dengan dikejar oleh seekor banteng yang sedang mengamuk. Festival tersebut juga dikabarkan seringkali menelan banyak korban akibat serudukan sang banteng. Salahsatunya adalah seorang lelaki yang berselfie ria saat dikejar banteng, tak ayal lagi ia seketika menjadi sasaran lalu diseruduk oleh sang banteng yang kemudian menghajarnya tanpa ampun hingga tewas.

3. Meninggal Diterkam Buaya Saat Mengambil Bola Golf

Menaceri bola golnya yang tengelam dalam sebuah danau akhirnya membuat Jacques van der Sandt seorang pegolf asal Afrika harus rela menyerahkan nyawanya kepada buaya penghuni sebuah danau. Tentunya aksi yang dilakukannya sangatlah ceroboh. Pada akhirnya petugas setempat harus menembak mati buaya yang menyebabkan Jacques meninggal.

2. Meninggal Karena Ikan Hasil Tangkapannya Sendiri

Alih-alih pulang dengan membawa ikan tangkapan yang besar, seorang pemancing bernama Rrandy Lane harus meregang nyawa karena ikan hasil tangkapannya sendiri. Rrandy berhasil menangkap seekor ikan todak yang bermoncong panjang dan tajam, namun tep[at pada saat pancingannya mengenai sasaran ikan tersebut melonjak dan menusuk ke tubuhnya, tak ayal lagi ia akhirnya meninggal karena tusukan moncong ikan itu.

1. Pria Tewas Setelah Diserang Oleh Angsa

Angsa mungkin tipikal binatang indah dan tidak banyak orang yang menyangka jika binatang ini mampu membunuh orang, namun ternyata di Chicago ada seorang pria yang akhirnya harus meninggal karena serangan dari seekor angsa. Angsa tersebut menenggelamkannya ke dalam kolam dan membuat Hensley yang berusaha berenang ke tepian akhirnya harus meninggal karena ditenggelamkan angsa.

Sangat menegrikan sekali bukan apa yang dialami oleh para korban ini. Beritahu temanmu informasi seputar kejadian yang sangat mengenaskan agar menjadi pelajaran bagi anda dan orang-orang terdekat anda. Tekan tombol share di bagian bawah artiel utnuk membagikannya kepada sahabat dan teman anda di media sosial. Berikan pula komentar mengenai tragedi-tragedi yang terjadi tersebut dalam kolom komentar yang sudah disediakan.

Leave a Reply