Wow, Ternyata Ini Kejadian Aneh Dibalik Kita Menggoreng Telur

Telur merupakan sumber protein hewani yang baik, murah serta mudah untuk didapatkan.

Telur ayam biasanya salah satu telur yang paling umum dikonsumsi, karena telur tersebut memiliki nutrisi yang tinggi. Semakin majunya masyarakat maka semakin tinggi konsumsi telur per orangnya. Pernyataan tersebut bisa dibuktikan sendiri dengan banyaknya permintaan telur dipasaran. Nah, selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, telur juga bisa kita olah menajdi berbagai macam jenis makanan.

Namun, apa jadinnya jika telur-telur yang biasa kita konsumsi tersebut bisa berbicara dan berteriak? Apakah anda masih tetap akan menggorengnya?

Nah, seperti halnya pada video di bawah ini, dalam video berdurasi 01:00 menit ini menceritakan bahwa telur-telur yang ada di dalam video tersebut bisa berbicara dan berteriak. Mula-mula telur-telur tersebut dikeluarkan oleh seseorang dari dalam kulkas, namun setelah itu hal aneh terjadi, dimana ketika mereka mengetahui bahwa mereka hendak digoreng oleh seseorang, telur-telur tersebut menunjukan aksi yang sangat mengagetkan serta diluar perkiraan, dimana mereka semua berteriak dan melakukan pemberontakan ketika teman-teman yang lainnya hendak digoreng. Bahkan yang lebih unik  ada salah satu telur yang mencoba melarikan diri, namun telur tersebut tidak selamat. Nah, secara kesuluruhan video tersebut menggambarkan atau menceritakan perjuangan telur-telur yang mencoba untuk mempertahankan hidupnya, karena mereka tidak memiliki tangan dan kaki jadi mereka hanya bisa berteriak saja.

Video yang menggambarkan perjuangan telur tersebut bukanlah video nyata, video tersebut hanyalah rekayasa. Namun, meskipun rekayasa video tersebut mampu mengundang jutaan pasang mata untuk menyaksikannya. Dan jika hal tersebut benar-benar nyata adanya, anda akan berfikir dua kali untuk menggorengnya bukan?

Unik kan? Jangan lupa berbagi kepada teman-teman dengan mengsharenya ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook