Wow! Mengagumkan! Surga Kecil Ini Berada Di Tengah Samudra Pasifik

Pernakah kamu membayangkan bagaimana birunya yang menyegarkan mata dan menyejukan hati terhampar dihadapanmu?

Mungkin seperti itulah pengalaman yang akan kamu rasakan jika kamu pergi ke Pulau Bora-Bora. Pulau Bora-Bora merupakan sebuah Pulau di gugus Leward dan masih merupakan wilayah dari Perancis. Pulau ini menjadi salahsatu destinasi wisata bahari yang wajib dikunjungi oleh siapapun yang mengaku mencintai petualangan dan senang berwisata. Pulau ini memiliki resor aqua-centric mewah yang mejadikannya sebagai destinasi wisata internasional.

Keindahan alamnya akan membuat anda semua yang berkunjung ketempat ini menjadi sangat takjub, pasalnya tempat ini memiliki pemandangan dan nuansa alam yang sangat indah. Dengan pasir putih, air laut yang jernih dan biru akan membuat setiap yang berkunjung betah berlama-lama berada di sini. Berada di tengah-tengah Samudra Pasifik tempat ini dikelilingi oleh laguna dan batu karang yang seakan-akan menjadi pelindung dari hantaman ombak laut lepas. Laguna dan batu karang itu juga membuat kondisi geografis dari Bora-Bora ini menjadi sangat unik dan mengagumkan. Penginapan dengan bentuk rumah khas masyarakat Polinesia menjadi daya tarik tersendiri juga bagi para turis pasalnya bungalow-bungalow cantik ini juga terletak di atas air laut, sehingga begitu keluar dan turun kita bisa langsung berperahu menjelajahi keindahan Bora-Bora.

Sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung perekonomian wilayah ini membuat kondisi serta perencaan konsep wisata yang sangat baik, meskipun sebagian di antara masyarakat lokal ada juga yang masih memilih untuk bekerja di perkebunan kopra. Masyarakat lokal yang memegang teguh prinsip “jangan khawatir” membuat mereka sangat ramah dan terbuka terhadap semua turis yang datang.
Dengan jumlah akses kesana yang cukup mudah dengan bandara yang melayani hingga 6 penerbangan per hari membuat tempat ini cukup banyak dikunjungi. Menurut data yang terkumpul, Pulau yang sebagian penduduknya berbahasa Perancis dan Tahiti ini dikunjungi sebagian besar turis yang berasal dari Amerika, Jepang dan Eropa. Tertarik berwisata? Mari berkunjung ke Bora-Bora.

 

Akan menyenangkan jika pergi ke sini dengan teman-temanmu. Yuk, share...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook