Wow Memotong Kue Dengan Cara Ini Dapat Membuat Kue Tidak Mudah Basi

Tahukah anda ternyata selama ini kita memotong kue dengan teknik yang keliru?

Sebagian besar orang pada umumnya melakukan teknik yang sama ketika memotong kue, yakni dengan menentuka poros ditengah-tengah lalu membentuk segitiga pada sekeliling kue tersebut. Nah, memotong kue dengan cara seperti ini selain ribet sebenarnya juga kurang efektif karena sisi luar dari kue yang tersisa akan menjadi kering sehingga akan membuat kue tersebut mudah basi dan menjadi tidak enak untuk dimakan ataupun tidak akan bertahan ketika disimpan dalam waktu yang lama, terlebih lagi jika kue tersebut kita masukan ke dalam kulkas.

Mengingat bahwa kue bolu sangatlah mudah basi karena pada umumnya kue ini tidak diberi bahan pengawet, untuk itu ketika kita hendak memakannya tentunya kita harus memotongnya dengan cara yang benar dan efektif tidak seperti cara yang sudah dijelaskan di atas. Namun, cara benar dan efektif ketika memotong kue bolu ini tidaklah banyak diketahui oleh orang-orang, sehingga pantas saja jika mereka semua selalu melakukan cara yang salah tersebut.

Nah, untuk anda yang selalu melakukan cara seperti itu mulai dari sekarang hilangkan kebiasaan tersebut, karena kami disini akan memberi tahu bagaimana cara benar dan efektif dalam memotong bolu. Meskipun sama-sama di potong tetapi cara ini memiliki efek yang besar dimana ketika memotong bolu dengan cara ini anda tidak harus khawatir lagi kue bolu menjadi basi, dan meskipun kue bolu tersisa dan disimpan di dalam kulkas tetapi akan terjaga sehingga tidak akan menjadi kering. Lantas seperti apa caranya? Jika penasaran  sebaiknya anda langsung simak saja tutorialnya pada video di bawah ini.

Mudah bukan? Yuk klik share agar teman-teman anda juga mengikuti cara yang benar ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook