Wow! Mari Simak Skema Gigitan Ular Berbisa yang Mengerikan Melalui Video Berikut Ini!

ular merupakan salahsatu jenis biantang yang cukup banyak menjadi momok bagi orang-orang.

Bayangan akan keganasan ular yang seingkali menyerang melalui bisa atau racunnya atau pula gigitan dan lilitan badannya yang bisa membuat mangsa atau lawannya meregang nyawa menjadi hal yang pada akhirnya membuat banyak orang takut untuk berinteraksi dan bersentuhan secara langsung dengan binatang reptil melata satu ini.

Ular tersebar di berbagai penjuru tempat di dunia dengan spesifikasi dan jenisnya masing-masing, menyesuaikan dengan tempat tinggal dan hidupnya. Kebanyakan mereka melakukan adaptasi dengan bentuk tubuh serta tekni menyerang yang berbeda-beda. Di beberapa wilayah di dunia juga keberadaan ular pada akhirnya bertanggung jawab terhadap jumlah kematian orang-orang.

01

Berbicara mengenai ular, maka ada begitu banyak ular di dunia dan salahsatunya adalah jenis Bitis Arietans atau yang dikenal dengan nama Puff Adder. Ular yang satu ini diketahui merupakan salahsatu ular yang banyak ditemukan di wilayah hampir seluruh Afrika , kecuali Padang Sahara dan beberapa wilayah hutan hujan. Puff Adder diketahui merupakan salahsatu jenis ular berbisa yang dikenal memiliki racun yang cukup mematikan meskipun bukan yang paling berbahaya dan mematikan.

Racun atau bisa yang dimiliki oleh Puff Adder itu adalah LD50 0,14 yang cukup kuat untuk membunuh hingga 5 orang. Meskipun bukan ular yang paling mematikan, namun justru Puf Alder menjadi salahsatu ular dengan reputasi pembunuh paling besar di wilayah Afrika dan sekitarnya. Puff Alder diketahui berhasil membunuh banyak orang di Afrika karena sikap alaminya yang tidak takut dan terganggu dengan keberadaan manusia, bahkan ia seringkali ditemukan di jalur-jalur orang berjalan, sehingga beresiko besar untuk kemudian terinjak dan terganggu oleh aktifitas manusia.

Lebih lanjut mengenai ular Bitis Arietans atau Puff Adder ini, maka sebuah video di youtube memperlihatkan bagaimana seekor Puff Alder yang melakukan skema penyerangan yang begitu cepat dan kilat terhadap target mangsanya. Dalam sebuah video yang berjudul “Breathtaking! Slow Motion Puff Adder Attack” diperlihatkan seorang pria mengarahkan umpan berupa balon berisi air, kemudian seekor ular Puff Alder yang berada di dekatnya mengamatinya untuk kemudian dengan secepat kilat menyambar dnamemecahakan balon tersebut. Dalam tayangan cepat mungkin serangannya tidak teralu terlihat jelas, nemun ketika diperlambat anda bisa melihat bagaimana Puff Alder tersebut mengeluarkan gigi runcing dari mulutnya dan bersiap menyuntikan racun atau bisa ke dalam targetnya.

Dari video tersebut bisa menjelaskan kepada anda bagaimana skema penyerangan ular satu ini hingga bisa membunuh korban, lawan atau mangsanya. Jika hal tersebut terjadi kepada manusia, maka bisa atau racun yang disuntikan oleh ular tersebut kemudian akan tersebar dengan cepat dan menimbulkan serangkaian gejala seperti pembengkakan, kulit luka yang melepuh, mual dan pusing hingga mengakibatkan gangrene yang pada akhirnya bisa membuat anda meningal dunia.

Berikut ini gambaran bagaimana ular bitis arietans atau yang dikenal juga dengan Puff Adder melayangkan serangannya kepada sebuah umpan yaitu balon merah. Lihat videonya di bawah ini!

Mengerikan sekali bukan apa yang bisa dilakukan ular dengan mekanisme pertahanan dirinya tersebut? Dengan kecepatan dan bisa yang dimilikinya keberadaan ular satu ini patut diwaspadai oleh and sebab bisa jadi anda berada dalam ancaman ular tersebut.

Silahkan anda berikan informasi dari artikel mengenai ular berbisa satu ini dengan cara menekan tombol share dan mulai membagikannya melalui media sosial yang anda miliki masaing-masing, lalu berikan pula komentar dan pandapat anda mengenai teknik gigitan ular mematikan yang dikenal dengan bitis arietans satu ini melalui kolom komentar yang telah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook