Wow..Luar Biasa, Bunga Ros Dari Buah Mangga Ini Dibuat Hanya Dalam Satu Menit, Simak Videonya!!

Kemampuan memotong buah seperti ini tentu tidak banyak dimilki oleh semua orang.

Gaya memotong buah kemudian membentuknya sesuai yang kita inginkan tentu bukan sesuatu yang mudah, disamping dibutuhkan latihan yang rutin, juga dibutuhkan ketelitan dan keuletan agar hasilnya sesuai yang kita inginkan.

Salah satunya keterampilan yang dimiliki oleh seorang pria India yang berprofesi sebagai pedagang buah mangga di pinggir jalan, dimana ia harus dengan cepat dan tepat dalam mengupas buah mangga tersebut lalu dibentuk menjadi mirip setangkai bunga ros agar kelihatan lebih menarik.

Keterampilan dalam membentuk buah mangga menjadi mirip setangkai bunga ros dengan cepat tersebut dipandang sangat perlu, karena disamping untuk menarik perhatian para pembeli dengan bentuknya yang unik, juga untuk memenuhi permintaan para pembeli yang biasanya tidak ingin terlalu lama menunggu untuk segera mendapatkan pesanannya.

Keahliannya tersebut direkam dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 11 detik, dimana ia dengan begitu luar biasanya mengupas sebuah mangga lalu dibentuknya menjadi mirip setangkai bunga ros hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit saja.

Pertama – tama ia mengambil sebuah mangga yang masih utuh, kemudian ujung dari buah mangga tersebut ia tusuk dengan menggunakan sebatang kayu yang panjangnya kira – kira 20 cm, setelahnya ditusuk ia mengupas mangga tersebut hingga bersih.

Setelah kulitnya terbuang semua, baru ia memebentuk daging mangga tersebut sehingga menjadi mirip setangkai bunga ros. Ya sudah..dari pada anda penasaran seperti apakah keahlian yang dimiliki oleh pedagang mangga tersebut? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya..

Nah, bagaimana unik dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook