Wow! Kemampuan Burung Ini Akan Membuatmu Tercengang

Jika di dunia kita mendengar Einstein pasti yang terfikir adalh seorang ilmuwan jenius yang sangat mendunia.

Kejeniusan Einstein memang sangat mengagumkan, bahkan hingga kini otaknya di awetkan dan bisa disaksikan oleh siapapun. Kini ada lagi satu nama Einstein yang cukup terkenal di dunia, ia bukan seorang ilmuwan bahkan atau tokoh dunia terkenal, yang ia perlukan untuk terkenal hanyalah mampu berbicara dan menirukan suara saja.

Kamu pasti terkejut, hanya dengan menirukan suara sederhana dan berbicara Einstein yang satu ini menjadi sangat terkenal di dunia, sebab Einstein yang satu ini hanyalah seekor burung beo. Kejeniusan Einstein sebagai burung beo yang dapat menirukan banyak suara memanglah sangat unik. Meskipun kita tahu bahwa secara alami burung beo dapat menirukan suara, tapi Einstein ini mampu menduplikasi banyak suara sesuai dengan perintah sang pelatih.

Wow! Kemampuan Burung Ini Akan Membuatmu Tercengang

Seperti yang bisa disaksikan dalam sebuah video yang bisa diunaggah di situs youtube. Einstein ini dapat menirukan banyaksekali suara dari mulai bersiul memanggil anjing, suara anjing menggonggong, suara auman serigala, suara ayam hingga suara kentut manusia dan masih banyak lainnya. Viewers dari video yang diunggah di situs youtube yang menampilkan kejeniusan Einsten si burung ini kini sudah mencapai 9 juta lebih.

Termasuk dalam jenis Congo African Grey Parrot, jenis Einstein ini mampu menirukan hingga 2000 macam suara. Menurut penelitian burung beo yang satu ini memang yang terpintar dari jenisnya. Kapasitas otaknya dapat seperti anak 5 tahun namun emosianalnya seperti anak 2 tahun. Dari kemampuan vokal dan kognitif diketahui burung ini merupakan yang paling baik diantara jenis-jenis beo yang lain.

Mengagumkan bukan? Berikan komentar dan jangan lupa share ke teman-temanmu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook