Wow! Jarang Sekali Melihat Anjing dan Bayi Seperti Ini...Apa yang Mereka Lakukan Begitu Intens!

Anjing merupakan hewan yang terkenal dan banyak dipelihara.

Banyak sumber yang mengatakan jika anjing adalah sahabat manusia paling setia, bahkan kesetiaannya ini bisa mengalahkan manusia sekalipun. Lantas benarkah demikian? Dan ternyata memang benar. Hal ni rupanya benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata dan bukan hanya sekedar mitos belaka. 

Banyak orang yang menyayangi dan memelihara anjing yang digunakan untuk menjaga rumah ketika majikannya sedang tidak ada dirumah atau tengah tertidur pulas. Ketika seseorang datang ke sebuah rumah yang memiliki anjing, maka biasanya anjing ini akan dengan langsung mengenali kehadiran tersebut, mereka akan terlihat ramah pada orang yang sudah dikenalnya. Namun, mereka akan menggongong pada orang asing yang belum dikenalinya.

Biasanya anjing juga dijadikan sebagai sahabat manusia karena anjing dianggap sebagai hewan paling setia. Tak peduli majikannya sedang berada dalam senang atau kondisi yang paling terpuruk, seekor anjing akan senantiasa berada disana untuk menemani kita.

Anjing juga termasuk heran yang manja, patuh dan setia apabila dilatih dengan baik. Hewan piaraan ini seolah memiliki insting yang begitu kuat jika sudah tinggal lama bersama dengan majikannya, bahkan mereka bisa sampai mengenali suasana hati majikannya. Ketika majikannya bersedih, seekor anjing akan langsung menghampiri dan menggosok-gosokan kepalanya pada tubuh kita. Hal ini diungkapkannya sebagai usahanya untuk menghibur majikan agar jangan bersedih lagi.

Selain baik kepada majikan, anjing juga akan dekat dengan anggota keluarga lain yang dekat dengan majikannya. Memelihara anjing ditengah-tengah keluarga dan bisa diberikan ruang yang bebas untuk bisa bercengkrama bersama dengan manusia, biasanya banyak dilakukan oleh orang-orang barat.
Disana anjing benar-benar diperlakukan bak seorang sahabat sejati yang bisa melebur dan bergabung bersama dengan manusia. Bahkan tak jarang kedekatan anjing ini menuai kagum yang luar biasa.

Kisah ini mengisahkan tentang seekor anjing yang ditemukan oleh seorang professor di stasiun kereta. Anjing Hachiko ditemukan sewaktu anjing tersebut masih kecil. Karena kecintaan majikan dan rasa sayangnya pada Hachiko yang begitu besar, ia sampai memperlakukan Hachi seperti anaknya sendiri. Dan rupanya hal ini dirasakan oleh anjing Hachi sebagai sebuah cinta yang luar biasa.

Sejak saat itulah, anjing Hachi selalu menemani sang majikan kemanapun ia pergi. Bahkan saat majikannya meninggal, anjing Hachi masih saja melakukan hal yang sama dan menunggui majikannya pulang. Kisah ini benar-benar mengharukan dan begitu menguras air mata.

Kesetiaan mereka bahkan tak perlu lagi dipertanyakan. Sudah banyak kisah kesetiaan anjing yang begitu melagenda, salah satunya adalah kisah anjing Hachiko. Karena kesetiaannya menunggui majikannya pulang, kisah ini sampai diangkat kelayar kaca dan menuai haru siapa saja yang melihatnya.
Nah, sama halnya dengan yang terjadi pada video kali ini. Dalam video berdurasi 27 detik dan diunggah ke youtube beberapa waktu lalu ini menggambarkan betapa hubungan dua ekor anjing yang begitu dekat dengan seorang bayi.

Bahkan ketika bayi ini sedang belajar merangkak, dua ekor anjing ini seolah membantu mengajari sang bayi dengan melakukan hal yang unik dan begitu menggelitik. Para penonton youtube yang dibuat tertawa sekaligus kagum melihat kedekatan ini begitu mengapresiasi dengan menambahkan suka pada video tersebut. Seperti apa sih videonya? Simak berikut ini.

 

Lucu ya kisah anjing dan bayi ini? Bagikan dengan teman dan keluargamu yukk...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook