Wow! Inilah Figur Manusia Kebal Kecelakaan. Simak Di Sini!

Kecelakaan jalanan merupakan salshsatu penyebab kematian yang banyak sekali menelan korban.

Menurut data yang berhasil dihimpun oleh WHO setidaknya di tahun 2013 saja jumlah orang yang mengalami kecelakaan bisa mencapai 1,25 juta orang di seluruh belahan dunia. Jumlah tersbut tentunya cukup mengerikan mengingat jalanan merupakan salahsatu kebutuhan manusia yang tidak bisa dipisahkan untuk saat ini.

Sebagai salahsatu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari manusia saat ini, keberadaan jalanan memang sangatlah penting. Meskipun demikian jumlah korban akibat kece;akaan di jalanan membuat setidaknya kita harus semakin berhati-hati terhadap berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi. diperlukan kedewasaan untuk menyikapinya, apalagi jumlah kendaraan dan pengguna jalan kini semakin meningkat seiirng dengan pertumbuhan laju penduduk di seluruh dunia.

unik 2

Menanggapi isu klecelakaan yang sangat mengkhawatirkan di setap waktunya, maka diciptakanlah sebuah figur manusia yang kebal terhadap ancaman kecelakaan di jalan. Transport Accident Commission (TAC) yang merupakan lembaga resmi penanganan isu kecelakaan dari pemerintahaan Ausralia memperkenalkan sosok manusia kebal kecelakaan sebagai produk kampanye mereka.

Manusia kebal buatan TAC itu diberinama Graham. Graham diciptakan sebagai bagian dari program kampanye yang dilakukan oleh TAC, atau dalam rangka kampanye keselamatan saat berkendara. Model Graham ini diciptakan oleh seorang seniman yang berasal dari Melbourne bernama Patricia Piccini. Dalam usahanya menciptakan model manusia Graham ini, Patricia tidak sembarangan, sebab ia juga bekerjasama engan beberapa ahli dalam bidang trauma serta kecelakaan.

Secara umum bagian-bagian tubuh yang dimiliki Graham diciptakan sama seperti yang dimiliki manusia pada umumnya, namun terdapat beberapa erbedaan yang membuatnya terlihat memiliki wujud yang sedikit aneh. Mungkin bagi anda yang pertama kali melihatnya bis mengkatagorikan Graham ini sebagai wujud yang buruk rupa dan agak sedikit menyeramkan bagi manusia pada umumnya. Adapun beberapa perbedan yang membuat Graham kuat dan kebal terhadap kecelakan antara lain adalah beberapa bagian tubuh yang rentan terluka dan menimbulkan kematian jika terjadi kecelakaan.

Bagian pertama adalah kepala. Secara umum keapala Graham terlihat lebih besar daripada manusia biasanya, sebab Graham diketahui memiliki tulang otak, fluid serta ligamen yang besar dan banyakdibanding manusia biasa. Dengan begitu ia akan kebal terhadap benturan yang mematikan saat terjadi kecelakaan. Selain dengan itu Graham tidak memiliki tulang leher yang meminimalisir kemungkinan patah leher yang seringkali memnjadi penyebab kematian terbesarr kala mengalami kecelakaan. Bagian mukanya juga terkesan lebih rata,dan banyak lemak, untuk mengghindari luka parah pada bagian muka tersebut.

Berlanjut pada bagian tubuhnya, Graham memiliki bagian tubuh yang kuat di bagian depannya. Fungsi dari layer tersebut adalah mengurangi dampak benturan yang seringkali menghimpt bagian dada. Jika dilihat, maka fungsinya bisa dikatakan seperti yang dimilki oleh airbag. Selain itu akan mengurangi kemungkinan patah tulang iga yang sering terjadi ketika kecelakaan.tak hanya berhenti di situ, kulit fari Grham yang super tebal ini bisa menjadi pelingung terbaik saat ia mengalami kecelakaan. Pasalnya kulitnya yang tebal tersebut ternyata anti gores.

Bagian terkahir adalah kaki graham yang dilengkapi dengan berbagai sendi tambahan untuk memudahkannya menyelamatkan diri jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan besar yang mengancam dirinya. Demikianlah figur manusia kebal kecelakaan bernama Graham. Silahkan anda simak terlebih dahulu videonya di bawah ini.

Bagaimana? Silahkan anda bagikan kepada teman dan sahabat anda mengenai Graham ini dengan cara menekan tombol share atau berbagi yang telah disediakan. Dengan begitu anda bisa mulai membagikannya melalui media sosial yang anda miliki.berikan pula komentar dan pendapat anda mengenai figur Graham dengan memasukan komentar ke dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook