Wow! Alladin Muncul Di Dunia Nyata! Simak Aksi Alladin yang Meluncur Dengan Permadani Terbangnya Berikut

Imajinasi memang selalu membawa kita selangkah di depan dan bukan tidak mungkin terwujud menjadi sebuah hal yang berguna bagi kehidupan nyata.

Dari sekian banyak bentuk imajinasi, anda bisa melihat dan menemukannya di dalam film kartun dan animasi. Salashatu produk animasi atau kartun yang paling terkenal di antara yang lainnya adalah karya dari The Walt Disney Company. Walt Disney sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh dua pendirinya, yakni Walt Disney beserta rekannya Roy Oliver Disney. Perusahaan tersebut telah mencetak berbagai film kartun dan tokoh animasi terkenal sepanjang masa, sebut saja Donald Bebek, kemudian Mickey Mouse, sedangkan untuk filmnya, mungkin anda sudah sangat mengenal cerita Alladin beserta lampu ajaib.

Berbicara mengenai imajinasi dan karya Walt Disney, maka berikut ini ada sebuah aksi unik dari seorang pemuda yang coba mengangkat tema Alladin untuk dipertunjukan kepada orang banyak. Pria tersebut mencoba berkeliling kota dengan berpakaian ala Alladin lengkap dengan mengendarai permadani terbang yang dimilikinya. aksi tersebut tentunya mengundang sejumlah perhatian dari warga masyarakat di sepanjang jaalan.

01

Dalam sebuah video berjudul Aladdin Magic Carpet Prank yang diungah ke dalam situs youtube, terlihat pemuda tersebut meluncur kencang dengan menggunakan karpet. Tentu saja aksinya tersebut mengundang berbagai reaksi dari warga sekitar yang berada di pinggir jalan. Mereka menunjukan mimik muka beragam, mulai dari yang kaget, terkejut, aneh dengan permadani yang digunakannya. Di antara mereka juga tidak sedikit yang merekamnya dengan mengunakan kamera handphone yang dibawanya.

Permadani yang digunakan oleh sang pria menggunakan papan longboard pada bagian bawahnya sehingga bisa meluncur dengan kencang dan lancar. Selain dengan papan longboard yang digunakan sebagai roda dari permadani lucurnya tersebut, ia juga mengunakan remote khusus untuk mengontrol permadaninya tersebut, sehingga ia bisa memaju mundurkan permadaninya tersebut sesuka hatinya. Sang pria yang bergaya Alladin pun beberapa kali bergaya di atas permadani luncurnya tersebut dengan duduk di bagian atas dari permadaninya dan beberapa kali bergaya melintas di atara mobil-mobil yang tengah parkir di jalan, masuk ke dalam taman kota. Banyak orang yang berteriak kencang dan bertanya bagaimana bisa ia melakukan hal tersebut. Aksi Alladin di atas permadani luncur di tengah kota tersebut ternyata merupakan bagian adari aksi prank yang dilakukan oleh beberapa orang yang ditujukan untuk merayakan hari halloween. Aksi unik ini juga dibantu beberapa orang yang merekam serta memodifikasi bentuk longboard dengan menggunakan remote serta didandani layaknya permadani terbang yang dimiliki oleh Alladin dalam serial klasik Disney, yakni Alladin bersama dengan lampu terbang ajaibnya.

Penasaran dengan aksi Alladin di kehidupan nyata sedang mengendarai permadani terbang di tengah kota? Silahkan simak video berikut yang juga menunjukan bagaimana ekspresi lucu dari orang-orang disekitar jalan yang memperhatikan aksi unik sang Alladin tersebut. Lihat videonya di bawah ini!

Sangat unik sekali bukan aksi yang dilakukan pria bergaya aladin dengan permadani terbang kahs yang dimilikinya tersebut? Berikan tanggapan anda mnegenai aksi aladin yang berkelling kota dengan permadani terbang nyata di tengah kota. Masukan saja pendapat anad ke dalam kolom komentar yang sudah disediakan pada bagian bawah artikel. Lanjutkan dengan menekan tombol share yang berada di bagian bawah artikel untuk turt serta berbagi melalui media sosial anda masing-masing.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook