WOW! 5 Wanita Ini Sangat Rakus Namun Tetap Bertubuh Kurus! Lihat Mereka!

Semua orang terutama wanita pasti berharap bisa makan banyak namun dengan tubuh tetap kurus, langsing dan ideal.

Untuk mendapatkan tubuh langsing biasanya banyak orang mencoba melakukan diet ketat dengan memantang banyak sekali jenis makanan sehingga terkesan menyiksa diri sendiri. Meskipun demikian terkadang hanya dengan godaan yang kecil seringkali kita gagal menjalankan diet kita sehari-hari.

Namun sepertinya 5 wanita ini memiliki nasib yang berbeda, meskipun dengan pola makan luar biasa besarnya, namun penampilan mereka tetap terlihat sangat menawan, tubuhnya terlihat langsing dan kurus, meskipun telah menghabiskan bertumpuk-tumpuk hamburger, ataupun juga satu porsi mie super besar mereka tetap terlihat menawan dan langsing.

08-wanita-rakus-bertubuh-kurus

Yuka Kinoshita

Perawakannya kurus dan wajahnya cantik khas orang Jepang. Jika anda bertemu tanpa mengetahuinya terlebih dahulu, maka anda berfikir jika wanita satu ini terlihat biasa saja, bahkan mungkin sangat menjaga penampilan dengan makan yang terjaga dan menghindari berbagai jenis makanan lemak dan berminyak. Namun begitu anda mengenal Yuka lebih dalam, maka bayangan anda akan pupus seketika, Yuka ini ternyata juara makan dalam berbagai kontes yang ia ikuti, bukan hanya itu, ia juga dikathui banyak sekali menunggah video ke dalam situs youtube untuk menunjukan bagaimana caranya makan. Dalam sebuah video ia bahkan bisa menghabiskan hingga 1 buah mangkok super besar dengan berbungkus-bungkus mie instans jumbo hingga tandas. Meskipun demikian tubuhnya tetap kurus dan terlihat seperti wanita yang sangat menjaga pola makan.

Park Seo Yoon

Dikenal dengan sebutan The Diva merupakan salahsatu wanita yang cukup fenomenal. Mungkin saja apayang dilakukannya akan sangat diidamkan oleh banyak orang, sebab ia mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari hasil mencicipi makanan yang jumlahnya sangat banyak. Meskipun demikian mungkin resiko yang terbayang adalah tubuh akan menjadi gemuk, namun ternyata hal tersebut tidak menimpa Park Seo Yoon. Tubuhnya tetap langsing meskipun tiap kali membuat video ia harus makan dengan jumlah yang sangat banyak sehingga bisa memberikan ulasan untuk para penonton setia chanell youtubenya. Pekerjaan food blogger ini memang cukup digemari kini, dengan istilah “Mukbang” banyak sekali orang yang berlomba makan dan mendapat pundi uang dalam satu waktu.

Angie Greenup

Teori jika makan junkfood secara berlebihan dan terlalu banyak bisa berakibat buruk bagi badan dan menambah bobot secar drastis memang benar adanya, namun sepertinya teori penambahan berat badan ekstrim akibat terlalu banyak makan junkfood tidak terjadi pada seorang wanita bernama Angie Greenup. Angie seringkali memperlihatkan bagaimana ia makan junkfood melalui video yang dibuatnya dengan porsi yang super besar. Ia mampu menghabiskan burger berukuran besar hingga beberapa buah, kentang goreng banyak porsi hingga minuman bersoda sebagai pelengkap di kala ia makan, namun semua makann dan minuman tersebut tidak kunjung membuatnya gemuk.

Gyaru Sone

Dilihat dari namanya Gyaru Sone maka secara harfiah mungkin cukup lekat dengan dunia kecantikan. Secara tampilan fisik juga dirinya memang memiliki perawakan kurus dan langsing yang sangat mengagumkan, namun dibalik itu semua ia seringkali diundang dalam acara-acara makan dalam televisi untuk menunjukan bagaimana dirinya bisa makan dalam jumlah yang luar biasa besarnya. Dalam beberapa kesempatan ia juga pernah beradu makan dengan seorang pesulap ternama Cyril. Saat itu ia makan dengan tenang dan lahap tanpa berhenti hingga tandas.

Tae Ryun Huh

Tae Ryun Huh merupakan seorang guru wanita biasa dari Korea Selatan, ia juga terlihat seperti orang kebanyakan, dengan perwakan tubuh kurus langsing seperti yang diidamkan oleh banyak orang. dengan tubuh menawan dan langsing banyak orang yang pasti berpikiran jika ia makan dengan jumlah yang terjaga dan sangat sedikit, padahal Tae Ryun Huh mampu menghabiskan hingga 100 porsi makanan dalam satu hari saja. Meskipun demikian tubuhnya tetap kurus dan terjaga dengan baik dan stabil di angka 48 kg saja.

06

Mau makan banyak dan tetap kurus? Jangan lupa berbagi dengan menekan tombol share di bagian bawah artikel. Anda juga bisa turut memberikan komentar seputar keunikan wanita bertubuh kurus namun rakus ini dengan menambahkan komentar dalam kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook