Wow..2 Orang Pria Ini Beselancar Menggunakan Ikan Paus Sebagai Papannya..

Berselancar di laut memang sesuatu hal yang sangat menyenangkan.

Berselancar atau biasa juga di sebut surfing, selain termasuk salah satu jenis olah raga, permainan yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai salah satu ajang hiburan untuk melepaskan penat akibat rutinitas yang dikerjakan sehari – hari.

Olah raga air yang satu ini memang termasuk salah satu jenis olah raga ekstrim, karena orang yang melakukannya harus berdirti diatas papan selancar yang ditarik dengan menggunakan sebuah kapal. Sehinnga sangat beresiko sekali untuk tenggelam dan ancaman dari mahluk laut yang setiap saat mengintainya.

Selancar_ikan_paus

 

Namun meskipun demikian, banyak juga yang menggemari olah raga air yang satu ini, disamping untuk bisa menyehatkan badan dan bisa juga dijadikan untuk menguji adrenalin seseorang.

Seperti halnya yang terdapat video yang berjudul “Two Men Surfing On A Whale Shark” dimana didalam video tersebut menayangkan aksi ekstrim yang dilakukan oleh 2 orang pria sedang berselancar di atas punggung seekor ikan paus, wow..sungguh luar biasa ya..

Di dalam video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juni tahun 2015 ini, terlihat begitu beraninya 2 orang pria yang berdiri diatas punggung ikan paus yang berukuran cukup besar, tidak ada rasa takut sedikitpun yang tampak dari wajah ke 2 orang pria tersebut.

Dengan santainya mereka berdiri diatas punggung ikan seolah dijadikan papan selancar yang biasa digunakan para peselancar pada umumnya. Namun meski tidak berlangsung lama, adegan tersebut terbilang sangat berani untuk mengambil resiko. Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah aksi ekstrim yang dilakukan oleh ke 2 orang pria tersebut? Silahkan langsung saja simak videonya dibawah ini ya..

 Nah, bagaimana luar bisa bukan? silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook