Wanita Ini Dibuat Kesal dengan Sikap Ibunya, Sampai Akhirnya Ia Melakukan INI yang Membuat Si Ibu Menitikan Air Mata

Sewaktu masih bayi Ibu adalah orang pertama dan mungkin menjadi satu-satunya orang yang kita percayai dibandingkan dengan orang lain.

Tak heran bila saat kita masih bayi dan beranjak balita seringkali kita tak bisa lepas dari ibu kita sendiri.

Pergi ke mana harus ditemani ibu, tidur sendiri harus ditemani ibu bahkan makan pun rasanya akan sulit bila tidak bersama ibu. Ibu beranjak sedikit saja dari dekat anaknya maka tak selang beberapa waktu si anak akan menangis dan merengek mencari ibu mereka sendiri. Saat mencari kesana kemari dan sosok ibu tak kita dapati maka mungkin pada saat itu tangisan dan bahkan amukan akan dengan mudah kita lontarkan.

Sayangnya kedekatan ibu bersama dengan anakk-anaknya ini tidak berjalan selamanya dan sampai si anak beranjak dewasa sampai si ibu berangsur tua. Malah sebaliknya sosok ibu hanya dibutuhkan oleh si anak pada saat mereka kecil. Dan ketika beranjak remaja dan mulai mengenal kedewasaan tak sedikit anak-anak yang merasa terganggu dengan kehadiran ibunya.

mama-mau-cerita-thumbnail

Merasa sudah dewasa dan bisa melakukan segala hal sendiri seringkali menjadi alasan seorang anak merasa risih dengan kehadiran ibu mereka. Apalagi saat ibu mereka bertingkah dengan banyak aturan atau mungkin memperlakukan mereka seperti anak kecil. Hal inilah yang paling banyak membuat anak-anak kesal dan sampai hati membenci ibu dan orangtua mereka.

Padahal semua hal yang dilakukan oleh orangtua terutama ibu dalam hal ini memiliki maksud dan tujuan yang baik. Tidak pernah seorang ibu sampai hati memperlakukan anak-anaknya dengan kasar, membuat mereka malu di hadapan teman-temannya atau bahkan memperlakukan anak-anaknya tidak pantas. Semua yang dilakukan oleh ibu terhadap anak-anaknya semata karena cinta yang begitu besar dan perhatian yang tak pernah terputus.

Hanya saja sangat disayangkan anak-anak mereka tidak pernah mengerti maksud tulus dan kasih cinta yang diberikan oleh ibu mereka dan membuat mereka salah mengartikan kasih sayang dari ibu mereka.

Bila tidak percaya, coba tanya kembali diri anda. Kapan kali terakhir anda berbicara dan mengobrol berdua bersama dengan ibu anda? Seringkah anda bertanya pada ibu anda bagaimana keadaan mereka? Berapa kali anda mengatakan "aku sayang ibu" terakhir kali ini?

Nah bila jawabannya sekali atau dua kali, maka mungkin anda kurang meluangkan waktu anda untuk ibu anda. Bila demikian maka tidak ada salahnya mulailah meluangkan waktu untuk banyak berinteraksi bersama dengan ibu anda tercinta.

Bila dibayangkan betapa selalu inginnya kita berada bersama dengan ibu pada saat kuta masih kecil dan kini saat ibu kita sendiri membutuhkan kehadiran kita berada dekat dengan mereka. Maka cobalah untuk menjalin kembali kedekatan anda bersama dengan sang ibu.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Terlihat dalam video berdurasi 4 menit 7 detik ini menggambarkan bagaimana antusiasme seorang ibu ingin berbincang dan berbagi cerita bersama dengan putrinya.

Akan tetapi sikap yang ditunjukan putrinya terhadap semua perbincangan dari sang ibu rupanya membuatnya kesal. Sampai-sampai akhirnya si putri membentak ibunya dan melontarkan kata-kata kasar yang membuat si ibu tertegun diam dan menitikan air mata.

Seperti apa sih kisah haru mereka? Simak dalam video inspirasi berikut ini.

Bagaimana menarik bukan? Bantu kami share video inspirasi ini dengan teman dan sahabat anda dengan klik tombol share berikut ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook