Uniknya Gantungan Aksesoris Dari Frame Bekas Pakai

Permasalahan barang-baran yang seringkali berserakan dna juga tergeletak di mana saja sepertinya hampir dialami semua orang.

Apalagi bagi perempuan, biasanya banyak sekali barang printilan yang dimiliki terkadang membuat pusing bagimana cara menyimpannya. Sebab terkadang karena cara menyimpannya yang jorok dan tidak sesuai dengan tempatnya membuat kita seringkali lupa tidak tahu di mana dan membuat kerepotan kala membuatuhkan benda tersebut.

kreatif 01

Terkait dengan tempat penyimpanan, maka mungkin kini anda bisa mencoba sendiri membuat tempat menyimpan barang-barang aksesori yang anda miliki dengan menggunakan penyimpanan yang kita miliki sendiri. Dengan membuat sendiri anda bisa menekan biaya, sekaligus membuat bentuk yang sesuai dengan apa yang kalian harapkan atau inginkan.

Berkaitan dengan membuat sendiri tempat penyimpanan aksesoris, maka anda bisa menyimak sebuah video dnegan judul “DIY EASY Sunglasses & Accessory Hanger Display Organizer”. Video berdurasi empat menit tersbut memberikan gambarna yang cukup jelas kepada kita untuk mencoba membuat sebuah tampat penyimpanan aksesoris yang unik dan sangat keren. Tempat penyimpanan tersebut tidak hanya berfungi menyimpan, namun selebihnya bisa anda pajangkan dan buat display dari barang-bawang koleksi anda tersebut, khsusnya para kaum wanita.

Dengan menggunakan bahan berupa frame photo atau lukisan, tempat penyimpanan aksesoris ini bisa menarik hati siapapun yang melihatnya. Bahan-bahan seperti frame bekas dan pita kecil menjadi yang pertama harus anda sediakan. Anda juga bisa mempersiapkan beberapa alat untuk membuatnya, seperti obeng, lem dan juga paku payung. Setelah semua bahan dan alat yang diperlukan tersedia, barulah anda bisa dengan leluasa membuat tempat penyimpanan dan gantungan unik untuk aksesoris anda tersebut.

Mulailah proses pembuatan dengan mengecat terlebih dahulu frame yang anda miliki. Setelah selesai dengan mengecat frame yang bisa anda lanjutkan adalah dengan memasangkan pita memanjang vertikal dengan menggunakan lem danjuga paku payung. Usahakan antara tali pita satu dengan lainnya memiliki ukuran jarak yang sama, sehingga bisa terlihat bagus. Jika telah selesai, maka anda bisa berlanjut dengan frame yang lainnya dengan memasangkan gantungan yang biasanya digunakan untuk menggantuk frame di bagian luar. Anda bisa menggunakan bor sebagai alat bantu memasangkannya dengan mduah.

Setelah semua proses selesai, anda tinggal memajangnya di beber[a bagian rumah anda, baik bagian tengah rumah, atau juga amar anda pribadi. Dengan mengunakan alat ini anda bias mendisplaykan dan menujukan koleksi aksesoris bagus yang anda miliki tan[a harus susah jika suastu ketika anda akan memakainnya kembali.

Berikut ini adalah video yang bisa anda simak terkait dengan cara membuat gantungan aksesoris kesayangan anda. Silahkan anda simak videonya di bawah ini!

Ide yang sangat menarik bukan? Ide ini bisa anda aplikasikan di rumah maing-masing sebagai variasi menarik tempat anda menyimkpan benda-benda kesyangan dan aksesoris favorit anda. Tidak ada salahnya untuk berbagi dengan teman atau juga sahabt anda mengenai bagaimana cara membuat gantungan untuk aksesoris yang anda miliki ini. Cukup bagikan dengan cara menekan tombol berbagai yang telah disediakan pada halaman ini. Jangan lupa juga untuk terus berbagai komentar dan pendapat terkait dengan cara membuat gantungan unik tempat aksesoris kesayangan anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook