Unik! Pasar Ini Memiliki Konsep Unik dan Benda Aneh Untuk Dijual. Mari Cari Tahu

Berbagai jenis pasar di dunia ini memiliki keunikan serta ciri khasnya masing-masing.

Dari berbagai jenis pasar yang ada di dunia, 5 pasar berikut ini mungkin menjual berbagai kebutuhan unik dan aneh. Dari mulai bahan untuk keperluan perdukunan hingga masalah percintaan menjadi komoditi utama yang akan anda dapatkan di pasar ini.

Mau tahu pasar apa saja dan di mana saja lokasinya? Simak artikel berikut

5. Deylore, Paris

Merasa kurang dengan pajangan di dalam rumah anda? Sebaiknya anda mencoba untuk mendapatkannya di sebuah pasar unik di Paris Perancis ini. dengan segala keunikannya, ketika anda berkunjung dan berbelanja di tempat ini, anda akan disuguhi berbagai jenis barang pajabgan unik, dari mulai kepala rusa, tulang-belulang, hingga berbagai kumbang yang sudah diawetkan. Pertama kali dibuka pada tahun 1831 pasar modern atau yang lebih tepatnya diliohat sebagai sebuah toko ini menyediakan berbagai barang unik dan langka, untuk memenuhi hasrat para penggemarnya. Didirikan oleh seoarang peneliti bernama Emile Deyrole toko ini mulai mengumpulkan berbagai jenis jasad makhluk hidupo dari mulai yang terkecil hingga makhluk hidup dengan ukuran sangat besar.

4. Witches Market, Bolivia

Pergilah menuju ke Amerika Selatan, tepatnya di Bolivia, maka kebutuhan anda terhadap berbagai barang untuk keperluan sihir menyihir, tenung dan sebagainya akan terpenuhi. Dengan segala macam benda aneh yang dijual di pasar ini, maka tak heran jika The Witches Market ini masuk dalam kategori pasar teraneh dan terunik. Bagi anda para penyihir, dukun hingga ahli atrologi dapat dengan udah menemukan berbagai keperluan untuk bekerja di pasar ini. berbagai benda unik seperti janin hewan yang dikeringkan dan beragam hal lainnya menjadi benda yang dijual di tempat ini.

3. Voodoo Fetish Market, Togo

Pernah mendengar istilah voodoo? Voodoo merupakan sebuah tradisi animisme dan kepercayaan yang berasal dari Afrika Barat. Mungkin keseraman akan hal tersebutlah yang tercermin dari pasr yang menjual berbagai benda unik dan aneh yang ada di tempat ini. anda tidak akan menjumpai sayuran, buah-buahan, atau berbagai keperluan rumah tangga di pasar yang bernama Voodoo Fetish Market ini, tapi justru anda akan disuguhi berbagai benda semacam kaki gajah, jantung kuda dan berbagai hal mengerikan lainnya. Berbagai hal yang ada di pasar ini ternyata dijual untuk memenuhi bahan-bahan pengobatan tradisional masyarakat Togo, yang digunakan oleh pendeta voodoo.

2. Freitag Market, Swiss

Perusahaan bernama Freitag ternyata memiliki visi desain yang cukup unik dan menarik, dengan mengusung konsep pop mereka membuat toko dengan material kontainer yang ditumpuk ke atas. Bahan kontainaer yang mereka pakai ternyata merupakan limbah-limbah perusahaan, dan usaha mereka membuat toko menggunakan bahan tersebut bisa dianggap sebagai cara mengolah limbah yang cukup unik dan menarik. Bukan hanya soal limbah kontainer saja, bahkan mereka mengolah limbah sabuk pengaman menjadi dus pakaian yang sangat menarik.

1. Gypsy Brides Market, Bulgaria

Pasar ini mungkin merupakan sebuah pasar yang sangat unik sekaligus sangat akan diminati para jomblo, bagaimana tidak di pasar ini memberikan konsep baru di mana anda psar ini menawarkan wanita untuk dijadikan istri. Konsep pasar menarik ini hanya bisa anda temui di sebuah negara, yaitu Bulgaria. Jika beruntung maka anda bisa mengajak berkenalan seorang gadis dan mengajaknya untk berdansa. Jika anda merasa cocok barulah anda bisa berbicara dengan pihak keluarga sanga gadis untuk diajak menikah dan berkeluarga. Pasar ini biasanya hanya terjadi pada hari Sabtu pertama setelah perayaan pasakah. Yang uniknya, orang tua gadis justru percaya bahwa anak gads mereka akan mendapatkan pasangan yang tepat jika datang ke pasar pengantin ini, sebab para orang tua yakin jika yang datang ke tempat ini adalah orang yang baik jika dibangkan dengan orang yang mereka temukan di luar pasar ini.

Tertarik mencoba berkunjung? Jangan lupa ajak temanmu dengan share kepada teman dan keluargamu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook