UNIK! Inilah Aksi Binatang yang Mampu Berbicara Bahkan Bernyanyi. Simak Videonya!

Banyak video unik dan hal unik yang selalu menjadi kejutan dan tidak disangka-sangka bisa terjadi.

Salahsatu yang selalu memunculkan hal-hal tak terduga dan mengejutkan adalahajang pencarian bakat. Ajang pencarian bakat dikenal sebagai ajang yang bisa menjadi wadah bagi bertemunya bakat-bakat baru yang bisa dibilang unik, menarik dan terkadang di luar perkiraan kita.

Berbicara mengenai bakat unik, mungkin anda bia mencoba melihat sebuah video yang beraal dari sebuah ajang pencarian bakat Britains Got Talent. Acara ajang pencarian bakat yang sangat dikenal dan dilangsungkan di beberapa belahan dunia ini selalu memunculkan bakat-bakat unik baru yang banyak memicu resepon berbeda dari setiap orang yang melihat.

08-anjing-unik

Salahatu aksi atau penampilan unik dipertunjukan oleh seorang lelaki bernama Marc Metral bersama sang anjing yang bernama Wendy. Aksi yang dipertunjukan partner unik ini ternyata mampu membuat semua yang hadir dalam acara tersebut terkejut dan sesekali tertawa lepas. Tidak terkecuali salahseorang juri yang dikenal tegas dan lugas dari komentar-komentar yang diberikannya, yaitu Simon Cowel.

Pasangan Marc dan anjingnya Wendy ini mempertunjukan aksi mereka kala berbincang satu sama lain di atas panggung. Marc yang naik terlebih dahulu ke atas panggung memperkenalkan diri terlebih dahulu, kemudian ia mulai memanggil Wendy untuk turut bergabung naik ke atas panggung. Setelah ang anjing naik ke pentas kemudian Marc meminta izin untuk memulai aksinya dengan Wendy. Pertama-tama Marc meminta Wendy untuk mengucapkan hai kepada para penonton yang hadir, namun anjing lucu tersebut tetap bergeming dan malah menoleh ke arah lain, para penonton mulai ragu kan penampilan Marc dan Wendy, namun sesaat kemudian tiba-tiba Wendy membuka mulutnya dan keluarlah kata “no” yang membuat semua orang di Studio tersebut terkejut danseakan tidak percaya.

Setelah kata pertama yang keluar Marc kemudian terus berkomunikasi dengan Wendy dengan sangat lucu dan menarik, mereka berbicara dengan jokes atau humor-humor segar yang membuat semua orang di sana tertawa. Banyak yang kemudian merasa kagum, bagaimana Marc dapat berbincang dengan Wendy yang merupakan seekor anjing. Bahkan kemudian Marc dan Wendy bernyanyi bersama sebuah lagu.

Aksi Marc dan Wendy mungkin lantas mengundang pertanyaan bagaimana bisa seekor anjing berbicara bahkan bernyanyi dengan demikian lancarnya, ternyata aksi tersebut merupakan sebuah pertunjukan suara perut dari Marc namun dengan aksi unik si anjing yang membantu penampilan Marc dengan membuka mulutnya. Uniknya setiap kali Marc berbicara suara perut untuk merespon dari pertanyaan, mulut Wendy sang anjing pun ikut terbuka.

Aksi dari Marc dan Wendy ini sepenuhnya mampu menarik perhatian para juri dan penonton yang hadir kala itu, bahakn beberapa juri sampai memberikan standing occasion untuk memperlihatkan kekaguman mereka terhadap aksi yang dilakukan oleh Marc dan juga sang anjing Wendy. Hingga akhir acara tidak ada juri yang menekan tombol penolakan. Pada bagian akhir acara juga ada adegan lucu, yaitu Wendy si anjing kemudian pergi berlari ke luar panggung ketika semua penonton memberikan tepuk tangan dan pujian.

Berikut adalah video unik dari Marc dan Wendy kala tampil menghibur di atas panggung Britains Got Talent, simak videonya berikut ini.

Sangat unik dan menggelikan bukan apa yang dilakukan oleh anjing dan pelatihnya tersebut? Mari bagikan video unik dan mengelitik ini dengan cara menekan tombol share di bagian bawah artikel. Jangan lupa juga untuk memberikan komentar mengenai video unik tersebut dengan cara menambahkan pada kolom kometar

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook