Unik dan Lucu Sekali Aksi Dari Sang Nenek yang Satu Ini! Simak Videonya Berikut!

Salahsatu hal yang mungkin seringkali anda temukan di jalanan adalah para pemusik jalanan.

Pemusik jalanan atau yang terkadang juga diidentikan dengan pengamen memang cukup banyak ditemukan baik di kota-kota besar ataupun kecil. Keberadaan para musisi jalanan ada di setiap negara, jalanan mungin menjadi panggung yang tepat bagi mereka untuk mendapatkan uang sekaligus untuk mengasah kemampuan mereka di dalam pertunjukan.

Berbicara mengenai musisi jalanan, maka berikut ini ada sebuah video yang menunjukan kejadian unik yang terjadi dengan musisi jalanan. Kejadian unik berikut ini sebenarnya bukan dilakukan oleh sang musisi, namun justru oleh seorang penonton yang sebelumnya memperhatikan sang musisi. Penonton tersebut secara tiba-tiba maju ke dekat sang musisi dan kemudian menggerakan badannya mengikuti beat dari sang musisi.

03

Sekilas memang tidak ada yang unik dengan hal tersebut, namun keunikan tersebut akan muncul ketika anda melihat jika yang menari tersebut merupakan seorang nenek. Nenek tersebut maju ke dekat sang musisi jalanan bersama dengan anjingnya dan kemudian mulai menggerakan badannya sesuai dengan irama. Tentunya aksi sang nenek tersebut akhirnya mendapatkan perhatian lebih dari para penonton yang melihat di sekeliling sang musisi. Jika anda lihat, maka dengan fisiknya yang sudah terlihat menua namun ia dengan tiba-tiba bergerak di depan dengan sangat enerjik dan tarian-tarian yang sangat lucu juga unik.

Gerakan tarian yang sang nenek lakukan tersebut terlihat sangat lucu dan unik, mungkin jika anda melihatnya akan tertawa dan tersenyum karena melihat aksinya yang begitu enerjik. Sang nenek yang menari tersebut ditemani juga oleh seekor anjing yang dengan tenangnya berdiam di samping sang nenek. Aksi sang nenek tersebut kemudian cukup banyak mendapatkan apresiasi dari para penonton yang berkerumun di bagian pinggir. Tepuk tangan silih berganti terdengar untuk memberikan apresiasi terhadap keberanian dan kegesitan si nenek yang masih semangat menari, juga untuk menyemangatinya. Beberepa dari penonton yang hadir juga memberikan apresiasi lebih dengan memberikan uang ke depan sembari terus menikmati sajian unik dari si nenek yang berkolaborasi dengan sang musisi.

Jika diperhatikan, sebanrnya aksi sang musisi juga bisa dibilang sangat unik, ia memainkan teknik beatbox yang dipadukan dengan permainan harmonika sehingga membuat sebuah alunan musik unik. Namun begitu mulai banyak orang yang datang melhat, tiba-tiba dengan mudahnya sang nenek yang berjoget dengan gaya unik, bahkan sampai jungkir balik tersebut mengambil hati para penonton yang hadir. Uniknya di salahsatu bagian ia sampai harus mengambil posisi di bawah hampir sujud kemudian dengan kuatnya memutar-mutar kepalanya persis gaya seorang penyanyi metal atu mungkin penyanyi dangdut. Hingga akhirnya musik berhenti dan si nenek dengan santainya pergi begitu setelah mengucapkan perpisahan dengan melambaikan tangannya ke arah kamera.

Berikut ini adalah video unik yang memperlihatkan aksi dari sang nenek bersama dengan anjingnya yang dengan setia menunggu sang majikan menari diiringi oleh musik dari sang musisi jalanan. Simak video uniknya di bawah ini.

Aksi nenek yang sangat unik tersebut pasti membuat anda terkagum-kagum dan senyum-senyum sendiri bukan? Mari bagikan video aksi tarian unik dari sang nenek tersebut dengan cara menekan tombol share yang ada di bagian bawah artikel yang telah anda baca. Berikan pula komentar yang anda miliki mengenai aksi tarian unik yang dipertunjukan si nenek melalui kolom komentar yang sudah disediakan sebelumnya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook