Trik Hebat Agar Dasi yang Dikenakan Tidak Berantakan Sewaktu Tertiup Angin

Para karyawan dan pekerja kantoran, umumnya dituntut untuk memperhatikan penampilannya.

Sebisa mungkin mereka dituntut untuk bisa berpenampilan rapih dan mengenakan seragam yang formal seperti mengenakan jas dan dasi.

Umumnya, ini adalah sebuah kebijakan yang diterapkan perusahaan untuk membuat semua karyawannya terlihat enak dipandang agar setiap client yang bertemu dan berurusan dengan mereka, terlihat nyaman sewaktu memandang karyawannya.

Sehingga tidak heran jika penampilan rapih dengan jas yang bersih dan dasi yang formal serta sepatu yang mengkilap seringkali diidentikan dengan para karyawan atau pekerja kantoran. Tampilan yang seperti ini tentunya akan menunjang sebuah penampilan dan membuat siapa saja yang melihat terlihat terkesima, ini pula yang menjadi poin plus kebijakan perusahaan dalam memberikan pelayanan jasa para para pelanggannya.

Namun, bagi anda para pria, pernahkah anda mengalami hal ketika anda keluar kantor dan sedang berada di pinggir jalan atau diluar ruangan, tidan-tiba dasi anda berantakan dan teritup angin.

Sehingga setiap kali anda harus merapihkan kembali dasi anda ke posisi semula. Jika terus-terusan harus membenarkan posisi dasi yang tertiup angin, rasanya akan sedikit mengganggu ya? Apalagi saat anda sedang berhadapan bersama dengan klien di lapangan, rasanya kurang etis jika setiap kali anda menjelaskan atau klien mengajak ngobrol, anda harus terus-terus membenarkan dasi anda yang berantakan dan tertiup angin.

Nah, untuk mensiasatinya, kali ini ada sebuah ide jenius dan trik hebat yang bisa anda gunakan untuk membuat dasi yang anda kenakan bisa tetap pada posisi yang benar dan tetap kokoh meski angin kencang meniup. Seperti apa sih triknya? Kita simak berikut ini.

Menarik ya? Jangan lupa share dan berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook