Ternyata Ini Rahasianya Balon Tidak Meletus Meskipun Ditusuk Oleh Tusuk Sate

Pertama mendengar balon apakah yang ada dipikiran anda?

Ketika mendengar balon hal pertama yang ada dipikiran masing-masing indivdu yaitu, bahwa balon sangat erat kaitannya dengan pesta. Ya, hal tersebut memang benar adanya. Balon biasanya ada ketika acara-acara tertentu seperti ulang tahun. Balon ini merupakan sebuah kantung fleksibel yang bisa membesar apabila ditiup dan berisikan gas maupun udara. Balon ini tidak hanya murni benar-benar digunakan sebagai elemen dekorasi saja, tetapi ada beberapa jenis balon yang digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu.

Nah, karena balon ini merupakan kantung fleksibel yang terbuat dari bahan yang sangat tipis untuk itu tidak heran apabila balon ini mudah meletus apabila ditiup dengan berlebihan. Bukan hanya ketika ditiup saja, tetapi ketika mengenai benda-benda ataupun terjemur oleh matahari juga kantung fleksibel ini mudah sekali meletus.

Namun, apa jadinya jika balon yang telah kita tiup ditusuk dengan menggunakan tusuk sate? tentunya kita semua membayangkan bahwa balon ini akan skaligus meletus dan mengeluarkan bunyi letusan yang sangat keras. Namun, tahukan anda, ternyata tidak semuanya balon yang ditusuk menggunakan tusuk sate bisa meletus. Nah, seperti halnya pada video di bawah ini meskipun balon yang telah ditiup ditusuk dengan menggunakan tusuk sate balon tersebut tidak meletus sama sekali. Ini bukan lah sulap maupun sihir, hal ini memang benar adanya.
Dan untuk bisa melakukan hal seperti itu anda tidak usah harus memliki kekuatan atau ilmu terlebih dahulu, anda cukup menyiapkan cairan pencuci piring saja. Dan memang cairan pencuci piring inilah yang menjadi kunci keberhasilan bahwa balon tidak meletus ketika ditusuk dengan menggunakan sate. Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa simak dalam video di bawah ini.

Menarik bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa klik share ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook