Ternyata Dengan Cara Inilah Para Koki Mampu Memotong Atau Mencincang Bawang Bombay Dengan Cepat

Bawang merupakan salah satu rempah yang digunakan untuk penyedap makanan.

Rempah yang satu ini hampir tidak pernah terlewatkan penggunaannya apalagi untuk masakan-masakan khas Indonesia, dan karena rempah inilah masakan-masakan khas tersebut memiliki citra rasa yang begitu nikmat. Nah, pada umumnya bawang ini terbagi menjadi beberapa macam jenis, diantaranya yaitu bawang putih, bawang merah, daun bawang, bawang bombay dan lainnya. Namun, meskipun memiliki beragam jenis namun tetap saja fungsi dari bawang-bawang ini yakni sebagai penyedap masakan.

Berbicara tentang salah satu jenis bawang yakni bawang bombay tentunya bukan hal aneh lagi untuk kita semua terutama untuk kaum hawa yang memiliki hobi memasak. Bawang bombay ini pada umumnya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan bawang yang lainnya, untuk itu sebelum kita memanfaatkannya tentunya kita harus memotong atau mencincangnya terlebih dahulu karena tidak mungkin kita memanfaatkannya dalam ukuran yang besar bukan?

Memotong ataupun mencincang bawang bombay ini merupakan kegiatan yang sangat mudah dan siapa saja bisa melakukannya. Namun, tahukan anda meskipun mudah jika kita tidak mengetahui teknik yang benar ketika memotongnya tentunya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, dimana tangan menjadi teriris pisau ataupun lamanya waktu yang diperlukan.

Nah, demi menghindari hal tersebut mulai sekarang cobalah cara baru ketika kamu hendak memotong bawang bombay. Cara baru ini merupakan cara yang sangat praktis dan juga cepat. Dan memang pada umumnya para koki-koki ternama selalu melakukan cara ini ketika hendak memanfaatkannya. Seperti apa caranya? Jika penasaran yuk kita simak tutorialnya di dalam video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Yuk klik share dan berbagi bersama reman-teman anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook