Ternyata Begini Caranya Mengupas Bawang Putih Tanpa Pisau

Bawang putih merupakan salah satu bumbu maskan yang penggunaannya hampir tidak bisa kita lewatkan terutama untuk makanan khas Indonesia.

Dan hal tersebut bisa kita buktikan sendiri dimana dalam setiap dapur pasti ada saja bumbu masakan yang satu ini. Bumbu masakan ini memiliki aroma dan rasa yang begitu khas dan hal inilah yang membuat masakan yang kita buat memiliki rasa yang begitu lezat. Dan bawang putih ini merupakan salah satu penyedap alami terbaik yang pernah ada. Selain digunakan sebagai penyedap masakan, ternyata bawang yang satu ini memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Bukan hanya kesehatan, bawah ini juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Nah, seperti yang kita ketahui bahwa bawang ini terbungkus oleh kulit atau cangkang. Untuk itu, ketika kita hendak memanfaatkan bawang putih ini tentunya kita harus mengupasnya terlebih dahulu,karena tidak mungkin kita memanfaatkannya dengan mengikut sertakan kulitnya bukan? Dan untuk wanita yang suka memasak biasanya selalu memakai cara yang sama ketika mengupas bawang putih yakni dengan cara membuka kulitnya sedikit demi sedikit menggunakan pisau. Namun, tahukah anda ternyata cara tersebut kurang efektif karena akan memakan waktu yang cukup lama, apalagi jika bawang yang hendak anda kupas dalam jumlah yang banyak.

Kini ada cara baru yang bisa anda terapkan dalam mengupas bawang putih, cara ini terbilang sangat efektif karena kita tidak mengupas satu persatu dengan membuka kulitnya sedikit demi sedikt melainkan mengupasnya sekaligus dalam jumlah yang banyak. Penasaran bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung simak tutorialnya dalam video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? yuk klik share untuk berbagi

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook