Tebak Apa yang Dilakukan Pria Ini Di Pantai! Kamu Tak Akan Percaya!

Imajinasi memang selalu meghadirkan sesuatu yang terkadang tidak bisa dideskripsikan secara ilmu pengetahuan.

Jika kalian pernah mendengar apa yang diungkapkan oleh Albert Einstein mengenai imajinasi, yaitu “ Imagination is more important than knowledge”. Dari kata-kata yang diungkapkan oleh Albert Einstein tersebut menunjukan jika orang yang mungkin kita anggap paling rasional dengan segala rumus perhitungan yang ia buat, ia justru menempatkan imajinasi dalam posisi yang tidak kalah pentingnya, bahkan lebih penting.

Berbicara menegani imajinasi, maka sebaiknya anda melihat bagaiaman seorang bernama Andres Amador. Andres Amador asal San Francisco Amerika, merupakan seorang seniman yang bisa dibilang memiliki imajinasi yang sangt tinggi. Selain itu Andres sendiri memiliki media yang bisa dibilang sangat unik dan tidak biasa jika dibandingkan dengan kebanyakan artist lain. Jika sebagian besar seniman biasanya menggunakan media seperti kertas atau patung untuk mengapliksaikan ide seninya agar bisa tetap terjaga sekian lamanya, maka Adrres Amador memiliki pemikiran lain, ia justru menggunakan media alam yang notabene tidak bisa abadi dan bertahan lama. Andres memilih pasir untuk menuangkan idenya, di atas pasir ia melukiskan berbagai corak dan bentuk indah, yang haya bertahan dalam hitungan jam saja sebeleum akhirnya tersapu oleh angin dan tentunya ombak. Bagi Andres hasil karya seninya itu lebih berpijak pada proses ketimbang hasil.

03-andres-amador

Andres menghabiskan berjam-jam waktunya untuk melukis di atas pasir pantai dengan bantuan sebuah garpu pantai. Dalam prosesnya juga Andres menggunakan tali sebagai panduan untuk membuat pola-pola geometris di sekitar pantai. Bahkan jika anda memperhatikan karya-karya buatannya, maka beberapa terlihat memiliki pola warna yang menarik, di mana ia memadukan unsur-unsur tanah yang berada di sekitarnya untuk memperoleh perbedaan warna. Dalam setiap potongan karya yang dibuatnya melalui goresan garpu tersebut, ia selalu memberikan energi dan menyalurkannya ke dalam karyanya, tak peduli jika pada akhirnya memang energi yang terdapat dalam karyanya tersebut ikut menghilang tersapu pasang. Justru lebih melihat kepada prosesnya, menegani seberapa besar passion serta energi yang bisa ia curahkan untuk bisa menyelesaikan setiap potong karya seninya yang memang bisa dikatakan sangat mahal tersebut. ketika ditanya mengapa ia memilih pantai sebagai medianya berkarya, jawaban sangat sederhana yang ia lontarkan, ia merasa pantai sangat menyenangkan dan ia sangat menyukai berada di pantai dalam waktu yang lama.

Aksi Andres ini juga memberikan hiburan tersendiri bagi orang-orang yang tinggal di San Francisco, mereka bisa menikmati hasil karya Andres dari ketinggian batu karang yang berada di dekat pantai, di mana kita akan melihat potongan karya indah yang perlahan menghilang tersapu oleh air laut yang pasang. Terkadang dengan kemampuannya ia mengajarkan teknik melukis di atas pantai kepada orang orang yang tertarik belajar, bahkan yang lebih uniknya, ia seringkali menawarkan jasa melamar orang-orang terkasih dengan cara yang unik, yakni melalui lukisan pantai yang dibuatnya. Kini Andres pun memiliki mimpi bisa menjelajahi dunia dan setiap pantainya, ia berharap mampu menggoreskan garpunya dan menorehkan hasil karyanya di setiap pantai yang dikunjunginya.

Sangat menakjubkan bukan apa yang dilakukan oleh Andres Amador ini? Mari apresiasi karya dari Andres ini dengan cara share artikel mengenai karya-karyanya melalui tombol share yang ada di bagian bawah. Berikan juga komentar anda mengenai karya-karya serta aktivitas seni dari Andres yang terbilang sangat unik dan menarik untuk disimak. Terimakasih.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook