Sungguh Unik Dan Langka, Angin Yang Begitu Kencang Menahan Aliran Air Terjun, Simak Videonya..!

Kejadian unik yang terjadi pada alam sekitar kita seakan tidak ada habisnya.

 Seperti halnya dengan sebuah kejadian unik yang merupakan suatu fenomena alam langka terjadi pada  air terjun Kinder yang terletak di negara Inggris, dimana air terjunnya tidak bisa mengalir kebawah karena tertahan oleh hembusan angin yang sangat kencang.

Sehingga air yang seharusnya jatuh kebawah, malah seakan kembali ke hulu karena tertiup angin yang sangat kencang, momen yang sangat jarang terjadi ini berhasil diabadikan kedalam sebuah  video  yang diunggah ke situs Yotube pada bulan Oktober tahun 2014 silam oleh seseorang yang bernama  Rod Kirkpatrick.

 Di dalam tayangan video tersebut tampak seorang pria yang sedang duduk sambil menikmati keindahan pemandangan disekitar  air terjun yang sedang mengalir, namun tiba – tiba datang angin yang begitu kencang dari arah berlawanan menerpa pria tersebut sekaligus air terjun yang sedang mengalirkan airnya kebawah.

Begitu dahsyatnya angin yang menerpa, sehingga airnya menjadi berhenti mengalir kebawah karena tertahan oleh tiupan angin yang sangat kuat, bahkan angin yang sangat kuat tersebut mampu mengangkat air menjadi naik keatas.

  Momen unik dan langaka ini bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang berjudul ‘Kinder Downfall is Blown Back Up By High Winds’ yang berdurasi kurang lebih 48 detik, dan video ini telah berhasil disaksikan oleh sekitar 3 juta lebih pasang mata di dunia serta ada sekitar 9 ribu lebih yang telah menekan tombol ‘like’ oleh para pengunjung situs.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah fenomena itu terjadi? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya...

Nah, bagaimana unik dan langaka bukan momennya? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook