Sungguh! Suara Ayam Ini Akan Mengejutkanmu

Salahsatu cara mengenali dan mengidentifikasi hewan adalah dengan cara mendengarkan suaranya.

Setiap hewan memiliki identitasnya masing-masing baik secara bentuk tubuh, makanan, hingga suaranya. Beberapa hewan yang sering kita dengar antara lain kucing yang mengeong, anjing yang mengonggong, hingga ayam yang setiap pagi berkokok. Dari beberapa contoh jenis binatang tersebut memiliki ciri khas suaranya masing-masing. Dari berbagai jenis hewan ada pula yang dapat meniru atau menduplikasi suara-suara lain di luar suaranya, seperti burung beo yang memiliki intelegensi untuk menirukan berbagai macam suara dari mulai manusia, hingga suara-suara binatang lain.

Untuk beberapa kasus, binatang yang mampu menduplikasi suara hewan lain atau jenis suara lain mungkin cukup jarang dan jarang terjadi. Berbicara mengenai suara hewan jika kalian tinggal di perkampungan yang masih banyak memelihara hewan peliharaan seperti sapi, kambing dan ayam mungkin setiap pagi kalian akan mendengarnya suaranya. Seperti ayam yang akan berkokok setiap paginya seperti hendak membangunkan orang-orang. 

Sungguh! Suara Ayam Ini Akan Mengejutkanmu

Biasanya suara ayam jantan yang berkokok akan sangat gagah dan khas sehingga tidak mungkin kita salah mengenali suara ayam yang sedang berkokok. Namun ada sesuatu yang menarik terkait dengan suara kokok ayam. Pada sebuah video yang di unggah pada situs youtube, ada seekor ayam yang mampu menirukan suara manusia yang sedang tertawa. Suara unik tersebut keluar dari seekor ayam jantan putih yang berasal dari Tiongkok.

Hingga kini viewers video yang hanya berdurasi 1 menit kurang ini sudah mencapai 1 juta viewers. Memang unik dan mengagumkan, mungkin dengan suara yang dikeluarkannya ketika pagi hari kita bisa menganggap suara itu bukanlah ayam yang sedang berkokok tapi orang yang sedang tertawa.

Menarik bukan? Mari berikan komentar dan share mu ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook