Sungguh Menyayat Hati Nyanyian Sang Ayah Untuk Bayi yang Hendak Meninggal

Bernyanyi, menari dan bermain alat musik, biasanya menjadi kegiatan yang akan menyenangkan yang akan membuat kita senang dan tertawa riang.

Namun tidak dengan yang terjadi dengan seorang pria dalam video berdurasi 2 menit 25 detik.Tidak tergambar raut wajah senang dan begitu sumringah sewaktu pria ini bermain alat musik, justru sebaliknya matanya malah berlinangan air mata seolah tak kuasa menahan sedih yang telah membendung dalam benaknya. Lantas apakah sebenarnya yang terjadi.

Pria dalam video tersebut bernama Chris Picco, seorang ayah yang tengah meratapi kesedihannya ketika melihat kondisi sang anak yang tengah kritis, yang membuat sang anak harus berada dalam tabung inkubator. Menurut sebuah sumber dari majalah yang meliput kejadian ini, Chris tengah begitu menderita pada saat itu, pasalnya setelah kelahiran sang anak, istri Chris pergi untuk selama-lamanya. Kenyataan pahit ini harus ditelan Chris sewaktu melepas kepergian sang istri.

Pada saat itu dituturkan oleh seorang sumber terpecaya bahwa istri Chris mengalami kelahiran prematur yang membuat bayi kecilnya harus berada dalam inkubator hingga kondisinya membaik.

Dokter yang menangani kelahiran ini mengatakan jika bayi kecil Chris sedang dalam kondisi kritis. Entah harus bahagia atau bersedih atas kelahiran bayi ini, Chris yang pada saat itu begitu putus asa lantas menemani bayinya yang tengah terbaring lemah tak berdaya.

Belum cukup sampai disana, beberapa waktu anaknya menghuni tabung inkubator, dokter mengatakan bahwa sang istri telah meninggal dunia setelah dilakukan C-section, 24 jam setelah melahirkan sang anak. Saat itu, Chris menangis sejadi-jadinya dan tak kuasa melihat kepergian sang istri, belum lagi Chris tak tega jika anaknya harus menjadi anak yatim yang bahkan belum sempat melihat wajah ibunya. Namun, Chris sadar jika ia terus-terusan bersedih, maka malaikat kecilnya pun akan ikut bersedih.

Dilihatnya malaikat kecil Chris tengah terbaring sendirian seolah kesepian. Untuk menghibur dan mengembalikan semangat sang anak agar mau berjuang tetap bersamanya, maka Chris berinisiatif untuk menyenandungkan sebuah lagu dari John Lennon yang berjudul 'Black Bird'. Kabarnya ini adalah lagu yang begitu disenangi almarhum istrinya.

Dengan penuh penghayatan dan berlinangan air mata, Chris terus menyenangdungkan lagu tersebut untuk mengusir sepi dan menjaga malaikat kecilnya.
Namun rupanya, kepahitan hidup harus kembali membuat Chris diuji. Tak lama setelah lagu tersebut di senandungkan, malaikat kecilnya pergi menyusul kepergian sang ibu untuk selama-lamanya dan dokter menyatakan bahwa anaknya telah tiada.

Dalam haru, Chris menyatakan bahwa malaikat kecilnya telah pergi dalam pangkuannya dengan berbalutkan baju dan selimut yang telah disiapkan oleh mendiang sang istri sebelum kepergiannya.

Sahabat dan kerabat Chris yang mengetahui hal ini tentu saja shock dan berbela sungkawa atas musibah besar yang menimpa Chris. Namun, Chris merasa lega, setidaknya ia bisa mendekap malaikat kecilnya dengan nyanyian terakhir yang ia senandungkan dengan begitu penuh pengkhayatan.

Kita doakan saja, semoga istri dan bayi kecil Chris bisa tenang dialam sana. Dan semoga Chris diberikan ketabahan atas semua musibah yang menimpa dirinya. Kisah ini adalah potret betapa cinta kasih seorang suami sekaligus calon ayah yang begitu mencintai dan menyangi keluarganya, meski harus menelan kenyataan pahit ditinggalkan orang-orang paling dicintainya dalam hidup Chris, namun ia tetap berusaha tegar dan tabah. 

Kita sumbangkan doa untuk istri dan anak Chris agar senantiasa tenang dan Chris diberkan ketabahan dengan Like dan Share ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook