Simak! Kumpulan Foto Menakjubkan Fenomena Blood Moon Dari Berbagai Belahan Dunia

Pada tangal 28 September kemarin menjadi salahsatu hari yang bersejarah karena munculnya fenomena langka bernama Blood Moon.

Blood Moon merupakan sebuah fenomena alam langka yang membuat bulan berwarna merah darah dan berada di titik terdekatnya dengan bumi sehingga memiliki ukuran super besar dan berbeda dengan biasanya. Bagi anda yang tidak sempat atau tidak bisa menyaksikan fenomena ini, terpaksa anda harus menunggu hingga tahun 2033 nanti untuk bisa kembali menikmati keindahan yang disuguhkan dari fenomena alam yang sangat langka tersebut.

Sayangnya Fenomena Blood Moon yang sangat fenomenal dan indah ini hanya bisa dinikmati beberapa orang di sebagian belahan dunia saja, dan Indonesia tidak termasuk di dalam salahsatunya. Eropa, sebagian Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia bagian barat serta Pasifik timur menjadi lokasi yang beruntung bisa menyaksikan fenomena Blood Moon ini.

05-Untitled-2

Kehadiran Blood Moon juga ternyata tidak lepas dikaitkan dengan hal-hal spiritual, isu mengenai kiamat yang akan terjadi di saat Blood Moon ini terjadi membuat orang yang tergabung dlam komunitas Mormon dilanda kecemasan masal bahkan sejak satu bulan sebelumnya. Mereka bahkan telah mempersiapkan bunker serta persediaan makanan jika saja kiamat yang mereka sangkakan itu benar-benar terjadi.

Meskipun demikian NASA sebagai salahsatu pusat penelitian antariksa di Amerika menyebutkan jika secara ilmiah dan menurut pengawasan tidak ada meteor atau asteroid yang bergerak di jalur bumi dan berpotensi menghantam dan menghancurkan bumi seperti apa yang diramalkan pendeta dan komunitas Mormon.

Terlepas dari berbagai kontroversi yang melekat, fenomena Blood Moon ini menjadi sebuah peristiwa fenomenal yang sangat langka dan berharga. Bagi anda yang tidak berkesempatan melihat secara langsung fenomena alam ini, maka berikut ada foto-foto indah nan menakjubkan yang memperlihatkan Blood Moon di berbagai belahan dunia. Simak di bawah ini.

01-Bolsover-Castle-Derbyshire-england

(Blood Moon di Bolsover Castle, Derbyshire)

02-brighton

(Blood Moon di Brighton)

03-mir-belarusia

(Blood Moon di Mir, Belarusia)

04-St-Marys-Lighthouse-Whitley-Bay-North-Tyneside

(Blood Moon di St Mary's Lighthouse, Whitley Bay North Tyneside)

06-Washington-Monument

(Blood Moon di Washington Monument)

Demikian tadi adalah foto-foto keindahan fenomena super langka Blood Moon. Sangat indah dan mengagumkan bukan? Jangan Lupa untuk berbagi potret keindahan alam ini dengan teman dan sahabat anda di media sosial dengan menekan tombol share yang berada di bagian bawah ini. Berikan pula komentar anda mengenai keindahan Blood Moon tersebut dengan menambahkan komentar anda di kolom yang sudah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook