Simak Fakta Mengerikan Di Balik Kebiasan Menyimpan Dompet Di Saku Belakang Celana Anda

Dompet merupakan salahsatu barang bawaan penting yang tidak boleh ditinggalkan ketika kita bepergian.

Selain berisi uang, dompet juga menjadi tempat penyimpanan berbagai dokumen penting seperti kartu tanda penduduk, berbagai kartu penting, hingga kertas-kertas penting seperti bon belanja, kwitasi bukti pembayaran dan berbagai hal lainnya. Oleh sebab itu, tidak jarang orang yang begitu kelimpungan ketika tahu ia kehilagan dompetnya, sebab barang-barang berharganya semua hampir berada di dalam dompetnya.

Sebagai tempat penyimpanan penting yang selalu di bawa setiap saat dompet akhirnya disimpan di saku celana. Kebanyakan orang menyimpannya di saku celana dengan tujuan memudahkan jika suatu saat dibutuhkan, maka tidak akan kesulitan untuk mencarinya kembali. Biasanya orang-orang banyak menyimpan dompet tersebut di saku bagian belakang celananya. Entah bagian kiri atau kanan, baik wanita ataupun pria.

fakta 1

Lokasi penyimpanan dompet di saku bagian belakang mungkin menjadi yang paling umum dan lumrah untuk sebagian besar orang. Meskipun demikian ada berbagai maca resiko ternyata. Salahsatunya adalah rawan kecopetan. Tindak kriminalitas pencopetan biasanya menyasar dompet yang diletakan di saku celana bagian belakang. Posisinya di bagian belakang membuat para pencopet dengan mudah mengambil dompet tersebut dari sang pemilik. Jika sudah begitu tentunya kita sendiri sebagai pemilik dompet pastilah merasa kelimpungan.

Selain dengan tindak pencopetan ada fakta lain yang mungkin bisa membuat anda memikirkan kemabli utnuk emnyimpan dompet di bagian saku belakang celana anda. Faktanya menyimpan dompet di bagian saku belakang celana ternyata bisa memicu beragam masalah kesehatan yang cukup serius. Hal ini juga diungkapkan oleh seorang ahli tulang di Amerika, yakni Dr Arnie Angrist. Spesialis tulang tersebut memberikan peringatan keras kepada siapa saja yang yang seringkali meletakan dompet di saku belakang celananya, bahwasannya meletakan dompet di bagian saku belakang celana sangat mungkin memicu terjadinya berbagai masalah yang sangat serius.

Dengan meetakan dompet di bagian saku belakang celana, ternyata bisa memicu ketidakseimbangan tubuh kita. Dengan begitu tubuh kita menjadi asimetris dan tidak seimbang, sehingga membuat bebrapa bagian seperti panggul, pinggul hingga leher menjadi tidak seimbang. Biasanya akan terjadi permasalahan yang cukup serius di beberapa bagian tersebut.

Dr Chrsi Good yang juga merupakan seorang Profesor bidang keilmuan Chiropratic dari University of Bridgeport College of Chiropratic pun menyatakan hal serupa. Ia mengingatkan betapa berbahayanya meletakan dompet di bagian belakang celana. Ia mengatakan jika hal tersebut bisa membuat tulang belakang dari orang tersebut terpelintir. Dengan begitu maka akan timbul berbagai masalah serius dari mulai pegal-pegakll, nyeri punggung, hingga permasalahan yang besar. tidak hanya sampai di situ, dengan meletakan dompet di saku belakang dalam waktu yang cukup lama, ternyata bisa menimbulkan sejumlah bsar iritasi pada bagian tubuh anda, khususnya pada bagian pantat anda, bahkan ahli mengataka jika pada tingkat lanjut bisa juga membuat kerusakan otot dan juga saraf, bahkan hingga ke pembuluh vena.

Demikianlah fakta mengejutkan di balik kebiasan sederhana menaruh dompet di saku celana belakang anda. Mari mengingatkan dan terus ebrbagai info-info serta fakta penting mengenai kesehatan kepada teman dan sahabat anda. cukup anda tekan tombol share atau berbagai ke media sosial yang telah dipersiapkan sebeleumnya. Jangan lupa juga anda berikan komentar dan pendapat anda mengenai bahaya menduduki dompet yang disimpat di bagian belakang celana tersebut dengan mengisi kolom yang telah disediakan.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook