Simak Cara Unik Seorang Tukang Cukur yang Gunakan Kapak dan Palu Untuk Mencukur

Rambut merupakan bagian penting dari tubuh kita yang bisa mempengaruhi gaya atau style seseorang.

Tidak salah memang menyebut rambut sebagai mahkota. Keberadaan rambut dan gayanya bisa membuat seseorang tampil lebih menarik lagi. dengan gaya rambut yang sesuai, biasanya orang akan cenderung lebih percaya diri untuk tampil di muka umum, dibandingkan ketika sedang mengalami bad hair day. Sehingga banyak orang yang kemudian menjaga rambutnya agar bisa sesuai dengan gaya yang ia harapkan.

Rambut juga bisa dilihat sebagai cerminan kepribadian dan pilihan seseorang. Ada yang menyukai rambut panjang dan terlihat alami, ada juga yang memilih pendek. Semua pilihan tergantung kepada selera dan tujuan dari masing-masing yang memiliki rambut.

unik 3

Salahsatu cara yang dilakukan untuk menaga rambut adalah dengan cara memotong rambut dan menjaganya tetap rapih. Untuk memotong rambut, biasanya diperlukan bantuan orang lain untuk memotong rambut baik itu teman, ataupun pemotong rambut profesional yang bisa anda temukan di salon atauun barbershop.

Setiap ahli pangkas rambut tentunya memiliki tekniknya tersendiri untuk mencukur dan merapikan rambut pelanggannya. Dari sekian banyak ahli pangkas rambut, salahsatu yang paling unik mungkin bisa anda temui dalam sebuah video unik berjudul “Anh rất ít khi cắt tóc =)))” Video tersebut memperlihatkan aksi tidak biasa dari seorang pemangkas rambut yang menggunakan kapak dan palu untuk memotong rambut seseorang.

Mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, bagaimana bisa ada yang memotong rambut seseorang dengan perkakas seperti kapak dan palu. Padahal biasanya untuk mencukur rambut hanya diperlukan alat-alat biasa seperti gunting, alat pencukur rambut mesin dan juga pisau cukur. Namun tenryata seorang tukang pangkas rambut di Thailand menggunakan cara yang berbeda.

Dengan durasi di bawah satu menit, video tersebut memperlihatkan kelihaian dari seorang pemangkas rambut tengah merapikan bagian pinggr rambut seorang pemuda. Cara yang dilakukannya sangatlah unik, yakni dengan cara mengarahkan bagian tajam kapak ke bagian rambut yang hendak di rapikan, lalu dengan perlahan ia mengetuk bagian belakang kapak hingga terdorong perlahan dna membabat bagian rambut yang hendak dirapihkan.

Tentunya aksi unik yang dilakukan seorang tukang pangkas rambut ini menuai berbagai komentar. Namun hasil cukuran yang dilakukannya dengan menggunakan kapak dan palu tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab ternyata hasilnya cukup memuaskan. Dengan hasil cukuran denganteknik kapak dan palu tersebut, sang pemuda yang tadi dicukur tersebut terlihat lebih rapi dan keren.

Sang pasien potong rambut dengan pasrah rambutnya dipotong dan ditangani oleh pemangkas rambut tersebut. Ia sepertinya tidak takut akan hasil yang buruk ketika sang pemangkas rambut menggunakan kapak untuk merapikan rambutnya tersebut. Hingga kini belum diketahui siapa nama dari tukang cukur yang memiliki teknik potong rambut kapak dan palu yang begitu unik tersebut, dan dimana pemangkas rambut tersebut membuka praktiknya.

Berikut ini adalah video yang memperlihatkan aksi mencukur menggunakan kapak dan juga palu yang begitu unik. Silahkan simak videonya di bawah ini!

Bagaimana? Apakah anda tertarik emncoba mencukur rambut anda dengan menggunakan kapak dan palu? Jangan lupa untuk terus berbagi dengan teman dan sahabat anda yang berada di media sosial dengan cara menekan tombol share yang sudah disediakan di halaman ini. Jangan lupa juga untuk memberikan pendapat anda mengenai aksi mencukur menggunakan palu dan kapak berikut ini. Silahkan isi kolom yang sudah disediakan pada bagian bawah artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook