Simak Apa yang Akan Terjadi Dengan Pria Tersebut! Pasti Membuat Anda Terkejut!

Anda pasti sudah sangat mengenal dengan hewan banteng dengan kekuatan dan kemampuan berlarinya yang sangat besar.

Banteng diketahui sebagai satu jenis binatang yang memiliki kemampuan bertarung maupun berlari yang sangat bagus dan kuat. Secara umum banteng di beberapa negara juga lekat dengan tradisi leluhur dan kebudayaan sebuah daerah. Beberapa contoh yang sudah sangat sering anda dengan adalah tradisi adu banteng yang dilakukan di Spanyol. Tradisi ini melibatkan banteng yang kemudian akan bertarung bersama dengan seorang matador.

Selain dengan tradisi satu lawan satu dengan banteng di arena pertarungan, Spanyol juga dikenal memiliki fastival unik bernama Pamplonia yang setiap tahunnya digelar di jalanan kota tersebut. Festival banteng satu ini dilakukan dengan cara melepas banteng di jalanan dan mengejar para peserta yang menghambur kian kemari utnuk menghindari serudukan banteng yang ganas. Tidak jarang ada peserta yang terluka keras sampai dengan meninggal.

05

Berbicara lebih lanjut mengenai tradisi unik yang melbatkan banteng, maka anda bisa melihat sebuah tradisi banteng unik di Costa Rica yang bernama Zapote. Tradisi banteng unik bernama Zapote ini cukup berbeda dengan matador ataupun Pamplonia, sebab di tradisi ini, banteng yang dilepas ke arena akan dibiarkan mengejar setiap peserta yang berada di dalam arena. Meskipun demikian setiap peserta yang berada di dalam ring atau arena tidak diperkenankan melawan atau melukai si banteng, sehingga mereka hanya bisa berlari dan menghindari aksi banteng yang beringas dan membabi buta.

Terkait dengan tradisi Zapote ini, maka sebuah video menunjukan bagaimana aksi tak terduga terjadi di arena Zapote. Dalam video yang diunggah dalam situs youtube dengan judul “Yippee ki-yay, mother...” itu memperlihatkan seorang pemuda yang harus terpental di dalam arena Zapote. Secara sekilas memang kedengaran biasa, apalagi mengingat resiko yang ada di dalam arena memang bisa saja membuat dia terdorong keras, namun ternyata pria tersebut terpental bukan karena terkena serudukan banteng, namun karena terpental oleh pintu yang tidak sengaja diseruduk banteng.

Menjelang pertandingan dimulai biasanya penyiar memperkenalkan atau menjelaskan mengenai banteng yang akan bertanding dan para peserta atau yang disebut improvisados bersiap di arena pertandingan. Mereka akan menungu dan bersiap saat banteng keluar, namun seorang pria dengan pongah dan congkaknya berdiri di depan pintu besi kandang sang banteng. Beberapa saat kemudian ia berteriak dan sesumbar, namun belum beberapa detik pintu besi tepat didepannya terbuka secepat kilat dan membentur tepat di wajahnya, alhasil ia terpntal jauh ke belakang persis sama seperti yang banyak terjadi dalam film kartun.

Pintu besi yang terbuka tersebut ternyata hasil ulah banteng yang mungkin sudah tidak sabar lagi untuk masuk ke arena pertandingan dan mengejar para peserta, akhirnya sang pria yang terpental tadi beringsut ke pinggir lapngan dibantu beberepa orang karena kesakitan hasil dari benturan sangat keras dengan pintu besi besar kandang banteng.

Silahkan simak video di bawah ini untuk melihat aksi bodoh yang dilakukan pria tersebut dengan diam tepat di depan pintu kandang banteng dengan tenag dan tanpa waspada. Lihat videonya di bawah ini!

Sudah belajar dari video yang anda lihat barusan? Silahkan ambil pelajaran berharganya dan jangan lakukan hal yang sama karena bisa merugikan anda sendiri. Silahkan lanjutkan dengan cara menekan tombol share yang terletak pada bagian bawah artikel dan mulai berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial yang anda miliki masing-masing. Silahkan isi juga kolom komentar dengan pendapat anda mengenai aksi bodoh yang dilakukan pria tersebut.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook